Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Merender Video Project Di Camtasia Studio Terbaru

Membuat Video yang Di Edit Di Camtasia Studio - Buat kalian yang baru pertama kali mengedit video menggunakan Camtasia Studio pasti bingung cara merender sebuah project kita menjadi sebuah video. camtasia sendiri sangat mudah digunakan dan menurut saya aplikasi ini simple namun berkelas. 
Cara Merender Video Project Di Camtasia Studio Terbaru

banyak yang menggunakan camtasia studio bukan hanya untuk di gunakan untuk mengedit sebuah video, namun tools ini dapat digunakan untuk recording screen Pc atau Laptop Kita juga. Penggunaan camtasia juga sangat mudah dengan bantuan plugin yang ada kita bisa menambahkan efek-efek transisi dan blur yang sudah di sediakan oleh camtasia. ada juga free music untuk backsound dari video kita yang di sediakan gratis dan ada juga yang berbayar.

Saya menggunakan camtasia 2018 terbaru dan berikut ini cara merender sebuah project hasil editan kita menjadi sebuah video:
  1. Silahkan Buka Project Kalian yang di buat sebelumnya di camtasia studio
  2. Silahkan kalian pilih share dan Pilih Local File
    Cara Merender Video Project Di Camtasia Studio Terbaru
  3. Selanjutnya pilih kualitas dan format video yang di inginkan
  4. Setelah itu Atur Nama dan Folder Tempat kalian menyimpan Video Nanti nya
  5. Setelah Kalian Klik Finish maka Video project kalian Akan siap di render dan tunggu hingga proses render selesai
  6. jika sudah silahkan Check Hasil video nya di folder tempat kalian menyimpan atau mengatur lokasi penyimpanan hasil render video nya
Demikianlah tutorial cara mrender sebuah video di camtasia studio 2018 terbaru, semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa dukung kami dengan memfollow blog ini dan melakukan share ke teman-teman kalian. Terima Kasih
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

1 comment for "Cara Merender Video Project Di Camtasia Studio Terbaru"

  1. Untuk render video di camtasia tapi macet di 12.3% itu kenapa ya kak?

    ReplyDelete

Tes