Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Pada Windows 10 Terbaru

Cara mematikan Windows Defender Di Windows 10 - Windows 10 dilengkapi dengan antivirus bawaan setelah kita menginstall windows. antivirus ini cukup ampuh walaupun belum bisa menangkal semua virus, namun menurut saya anti virus ini sudah cukup handal sehingga saya tidak perlu lagi menginstall antivirus lainnya. yang penting jangan mendownload file secara sembarangan dan jangan mencolokan flashdisk yang memang berisi virus secara di sengaja.

Kadang di waktu tertentu kita butuh menonaktifkan fitur antivirus kita untuk keperluan tertentu atau menonaktifkan antivirus karena dia mendeteksi file atau aplikasi kita sebagai virus padahal file atau aplikasi tersebut bukan virus. berikut ini cara untuk menonaktifkan anti virus bawaan windows 10 sebagai berikut:


  1. silahkan kalian klik taskbar kalian dan pilih windows defender nya
  2. Kemudian pilih virus & treat protection
    Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Pada Windows 10 Terbaru
  3. setelah itu pilih manage settings pada pilihan virus & treat protection lagi 
  4. Pada Realtime Protection kalian ubah menjadi off
  5. sampai disini selesai.
Demikianlah cara menonaktifkan antivirus bawaan windows 10 atau mematikan windows defender pada windows 10. semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua. jadi buat temen-temen yang ingin mematikan antivirusnya saya sarankan untuk mencoba tutorial ini. resiko ditanggung oleh teman-teman ya terima kasih..!!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Pada Windows 10 Terbaru"