Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Map Baru Vikendi Dan Musim Baru Di PUBG Mobile Global Stable

Cara mendapatkan Mode Salju di PUBG Mobile - Hari ini secara resmi game PUBG Mobile telah melakukan Update tambahan sebesar 3 MB untuk mengaktifkan Map baru yang bersalju. Map Vikendi secara resmi di PUBG Mobile global stable telah siap di gunakan. kalian dapat bermain di map vikendi ini dan langsung bisa mendapatkan mode salju tanpa harus random.

Map Vikendi Berukuran 6km x 6km, dan di map baru ini tersedia kendaraan baru juga. buat kalian yang kecewa kemarin kenapa update besar-besaran 1,5GB tapi malah kagak muncul map vikendi nya? itu update sebenarnya untuk menambahkan resources baru dari map vikendi, lebih tepatnya persiapan untuk map bersalju ini. selain itu ada pembaruan layout juga, pembaruan matching dan tambahan untuk mendukung bahasa arab di aplikasi nya.

Pagi tadi ketika ada update sebesar 3,5 MB dan map vikendi siap untuk di mainkan, walaupun tadi pagi masih berstatus beta map nya. jadi dari tanggal 17 -20 kemarin itu update sebesar 1,5 GB, ditambah hari ini sebesar 3,4 MB saja. buruan download dan mainkan Game PUBG Mobile kalian.

Jika kalian tidak mendapatkan notifikasi update, maka silahkan kalian update secara manual melalui Playstore kalian. setelah selesai update silahkan kalian download map vikendi dengan size 100MBan saja. jadi supaya kalian bisa bermain di map yang bersalju itu kalian wajib download dulu map nya sebesar 100MBan.

Berikut ini Tampilan Dari map Vikendi nya:
Map Baru Vikendi Dan Musim Baru Di PUBG Mobile Global Stable
Tampilan Layout Utama atau Theme baru yang Bersalju

Tampilan Halaman Lobby Vikendi

Tampilan Map Vikendi

Tampilan Salah satu Lokasi Di Map Vikendi yaitu Dino Park

Kendaraan Baru Di Map Vikendi

Sekian informasi update pubg mobile terbaru kali ini, semoga kalian punya cukup kuota untuk dapat melakukan update game nya. dan jika belum punya cukup kuota silahkan minta saja game nya melalui handphone teman kalian yang sudah selesai melakukan update sehingga kalian menjadi lebih hemat kuotanya.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Map Baru Vikendi Dan Musim Baru Di PUBG Mobile Global Stable "