Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Config Terbaru Untuk Mengatasi Lag dan Patah-patah pada Game PUBG Mobile

Config Terbaru Untuk Mengatasi Lag dan Patah-patah pada Game PUBG Mobile

Config Terbaru Untuk Mengatasi Lag dan Patah-patah pada Game PUBG Mobile

Config PUBG Mobile - Kali ini kita akan membahas mengenai game PUBG Mobile. PUBG Mobile merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh tencent dari versi pc ke versi mobile. game ini saat sudah banyak peminatnya dan saya sendiri sudah memainkannya.

saat versi awal release game pubg mobile ini memang tidak terasa berat alias lag. handphone yang saya gunakan adalah redmi 3s dengan ram 3 dan internal 32. kendala yang terjadi adalah semakin game ini update dan saya sendiri juga merasakan bahwa game pubg mobile ini juga semakin berat. di versi 0.8.0 ini terasa sekali berat dan cepat panas, namun setelah saya menggantinya dengan config yang saya dapatkan dari beberapa sumber , akhirnya sekarang lancar dan tidak patah-patah lagi. palingan kalau batteray dibawah 25% dan kondisi internet yang tidak lancar baru agak patah-patah lagi. jadi saya sarankan buat teman-teman untuk mencoba config yang saya berikan nanti.

Langsung saja kita mulai tutorial pemasangan config pubg mobile dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini:


  1. Download Confignya disini!!
  2. Jika sudah terdownload kalian bisa menginstall es file explore jika belum menginstallnya. file es explore ini dapat kalian download di playstore.
  3. Jika semua sudah siap, kita akan memulai tutorialnya. buka file es explore kalian dan cari file config pubg tersebut. bukalah file config tersebut seperti pada gambar dibawah ini


  4. Block Seperti pada gambar dibawah ini dan kemudian kalian copy
    Klik edit terlebih dahulu

    Block dari awal sampai pada

    sampai pada seperti gambar dibawah ini. kemudian copy file nya
  5. Setelah itu kita akan masuk kedalam config default dari pubg mobile dengan cara membuka Folder Android>Data>com.tencent.ig>Files>UE4Game>Shadow-TrackerExtra>Shadow-TrackerExtra>Saved>Config>Android>UsserCustom.ini setelah kalian menemukan file UserCustom.ini , kemudian buka file tersebut dan kemudian kalian Block seperti pada gambar dibawah ini


    Setelah kalian timpah dengan script tersebut, jangan lupa untuk menyimpannya.
  6. Setelah Kalian Menyimpan File tersebut, kemudian kalian bisa buka kmbali game pubg mobile nya dan kalian bisa bermain skrang. pastikan batteray kalian dalam keadaan 60% keatas dan Kondisi jaringan dalam keadaan bagus. 
Catatan: Config ini sudah saya uji dan sudah terbukti mengatasi lag dan patah-patah, tapi terkadang masih patah-patah saat dalam kondisi batteray dibawah 30%. handphone yang saya gunakan redmi 3s 3/32 dengan rmenggunakan custom rom Havoc dengan versi android 9 atau android pie. segala kesalahan dan error yang terjadi di handphone kalian akan menjadi tanggung jawab masing-masing. saya tidak akan bertanjung jawab jika handphone kalian mengalami kerusakan. Terima Kasih.

Sekian dulu dari saya, semoga tutorial cara Mengatasi Lag dan Patah-patah pada Game PUBG Mobile ini dapat berguna untuk teman-teman semua nya. Terima Kasih sudah berkunjung.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

2 comments for "Config Terbaru Untuk Mengatasi Lag dan Patah-patah pada Game PUBG Mobile"

Tes