Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memblokir Iklan Atau Menghilangkan serta Menghapus Iklan Di Aplikasi Youtube Android

Cara Memblokir Iklan Atau Menghilangkan serta Menghapus Iklan Di Aplikasi Youtube Android



Menghapus atau Memblokir Iklan Youtube -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara menghapus iklan di aplikasi youtube android. sebagian dari kita pasti ada yang merasa risih dengan iklan yang muncul di Youtube ketika sedang menonton video atau film. terkadang penyedia video di youtube terlalu sadis ketika memasang iklan di video youtube. iklan yang di pasang bisa melebihi 5 tayangan dan itu sangat mengganggu penonton. saya sendiri biasanya menonton video tanpa skip iklan karena menghargai sekaligus mensupoort pemilik channel youtube tersebut. namun adakala nya saya terkadang merasa kesal dengan pemilik channel youtube yang memasang lebih dari 5 iklan di videonya.

Penghasilan Youtuber memang bergantung dari iklan yang tampil di video mereka, namun tingkat kesadisan beberapa pemilik video membuat saya harus memblokir iklan yang ada di youtube. terlebih lagi kadang muncul iklan dengan durasi lebih dari 5 detik serta tidak bisa di skip. ini artinya kita dipaksa menonton iklan sampai selesai, oleh karena hal ini lah yang membuat saya merasa risih dan merasa tidak nyaman ketika menonton video di youtube. sebenarnya kalau iklan yang tampil dalam durasi pendek meskipun ada button skip tapi saya jamin saya tidak akan melakukan skip iklan nya, namun ada beberapa youtuber yang terlalu gila dengan penghasilan adsense youtube sampai melupakan kenyaman dari penontonnya. tulisan saya ini hanya sekedar curahan hati saja, bukan bermaksud menyinggung para youtuber lainnya. semoga para youtuber bisa memaklumi ini.

Kita langsung saja memulai bagaimana cara menghapus atau memblokir iklan yang ada pada aplikasi youtube android kita. mari ikuti tutorial di bawah ini.

  1. Persyaratan Sebelum kita memulai tutorial ini adalah kalian saya anggap sudah melakukan penginstallan magisk di android atau smartphone kalian. cara install magis bisa kalian lihat di google atau di youtube. sebelum menginstall magisk ini kalian khususnya pengguna xiaomi wajib melakukan unlock bootloader, kemudian install TWRP dan baru install Magisk.
  2. Selanjutnya setelah kalian sudah menginstall magisknya, kalian bisa mengikuti tutorial yang ada pada gambar dibawah ini
    Gambar 1
    Klik Downloads atau Unduhan
  3. Selanjutnya kita akan mendownload Youtube dengan cara mencarinya di textboxt search dengan mengetikan Youtube
    Klik Tanda panah seperti pada gambar dan setelah selesai download nanti akan ada pilihan untuk menginstall modul yoputube tersebut. klik pasang atau install.
  4. Jika sudah terdownload dan sudah kalian klik pasang atau install, kalian bisa menuju ke bagian menu modul dengan cara seperti pada gambar berikut ini

    dibagian gambar ini menunjukan bahwa modul youtube sudah berhasil terinstall, namun belum ada perubahan terhadap aplikasi youtube nya. kalian wajib melakukan reboot dengan cara pada gambar di bawah ini

    Setelah reboot, kemudian kalian menuju pengaturan aplikasi dan cari aplikasi youtube kemudian unistall update aplikasi nya.
  5. Setelah itu seharusnya sudah beres dan aplikasi youtube kalian tidak akan menampilkan iklan lagi. namun setiap kalian menonton video di youtube, kalian tetap akan menemukan warna iklan di video namun iklan tetap di blok jadi tidak akan menampilkan iklan kembali.
    Cara Memblokir Iklan Atau Menghilangkan serta Menghapus Iklan Di Aplikasi Youtube Android

Resiko Tutorial ini: kemungkinan yang terjadi jika modul tidak support adalah handphone kalian akan bootloop, aplikasi force close, dan kemungkinan error lain nya. disini saya sendiri sudah membuktikan tutorial ini pada rom AOSP Extended dengan Versi Magisk 17.0 pada redmi 3s prime dan aman saja serta lancar jaya. segala resiko kerusakan di tanggung penumpang, saya tidak akan bertanggung jawab atas segala resiko kerusakan hp kalian. jadi lakukan berdasarkan atas keberanian kalian masing-masing.

Sekian Tutorial Remove ads atau delete ads atau menghapus iklan di aplikasi youtube android kita. semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk kita semua. terima kasih!!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Memblokir Iklan Atau Menghilangkan serta Menghapus Iklan Di Aplikasi Youtube Android"