Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara mengaitkan atau menghubungkan akun pubg ke facebook Twitter atau Google Play game atau How To Link PUBG Mobile From Facebook Twitter and Google Play Games

cara mengaitkan atau menghubungkan akun pubg ke facebook Twitter atau Google Play game atau How To Link PUBG Mobile From Facebook Twitter and Google Play Games
How To Link PUBG Mobile From Facebook Twitter and Google Play Games - Sebelumnya Saya Sudah membahas mengenai cara Mengeluarkan akun Pubg Mobile di android kita. jika kalian belum membaca nya kalian bisa membacanya melalui link yang saya ini dengan cara Klik Disini!!. sebenarnya cara menghubungkan akun PUBG Mobile ke facebook Twitter atau Google Play game sangatlah mudah. cara nya pun agak mirik dengan artikel saya sebelumnya. menu link akunnya juga ada tertera dalam gambar di langkah kedua pada artikel saya sebelumnya.

buat teman-teman yang masih bingung atau belum tahu cara mengaitkan atau menghubungkan akun pubg mobile nya ke facebook atau twitter atau ke google play games nya, kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Buka akun PUBG Kalian dan Klik ikon Gerigi di bawah kanan seperti pada gambar di bawah ini
  2. Selanjutnya kita akan klik tanda plus atau tambah seperti yang ada pada gambar berikut ini
    Seperti yang kalian lihat, di samping tanda plus pada gambar ini ada ikon facebook. hal ini menandakan bahwa kita telah mendaftar atau telah login dengan akun facebook sebelumnya. jadi option nya kita bisa memilih mau di hubungkan ke akun twitter atau akun google play games. 
  3. Setelah kalian klik ikon tambah pada gambar di atas, kalian akan di hadapkan dengan pilihan mengaitkan atau menghubungkan akun ke dua pilihan antara twitter atau google play games. disini saya pilih yang gogle play games. lihat gambar di bawah ini
    Jangan Lupa Siapkan akun google kalian atau akun twitter kalian, jika kalian belum mendownload google play games, kalian download terlebih dahulu.
  4. Jika sudah maka kalian akan di suruh memilih email, pilih email google yang kalian ingin hubungkan dan selanjutnya kalian klik allow. lihat gambar di bawah ini
  5. jika sudah kalian klik allow dan selamat kalian sudah berhasil menghubungkan atau mengkaitkan akun google play games kalian ke akun PUBG Mobile kalian. jadi dengan demikian di akun tersebut telah terkoneksi dengan dua akun, yaitu akun facebook dan akun google play games.
    Ini menandakan akun kita sudah terkoneksi atau sudah linked ke akun facebook dan google
Jadi Kurang lebih seperti itu cara mengaitkan atau menghubungkan akun pubg ke facebook Twitter atau Google Play game atau How To Link PUBG Mobile From Facebook Twitter and Google Play Games. sekian tutorial kali ini dan semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima Kasih Telah datang!!

Jika Merasa Bingung silahkan tonton video di bawah ini: 

Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

5 comments for "cara mengaitkan atau menghubungkan akun pubg ke facebook Twitter atau Google Play game atau How To Link PUBG Mobile From Facebook Twitter and Google Play Games"

  1. Min saya ada masalah, jadi akun ke hack orang tidak dikenal, dan saya sudah temukan kembali, tapi tbtb akun saya terkait dengan gmail, sebelumnya belum terkait, jadi, bagaimana cara mengenali atau mendeteksi akun gmail ini, agar saya tahu akun gmail siapa yang terkait. Mohon dibalas yah min

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bro kaya akun gua di hack di bind ke akun google nya

      Delete
  2. Apakah bisa data akun pubg yang sudah conect dg akun playgame digabung menjadi satu gd akun fb

    ReplyDelete
  3. Min . Akun saya pubg lpa terunbind dari twit . Cara balikinya gmna min . Makaaih

    ReplyDelete

Tes