Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Akun Pubg Mobile atau Cara Logout Akun PUBG Mobile Dengan Mudah Di Android Maupun Di Pc

Cara Mengganti Akun Pubg Mobile atau Cara Logout Akun PUBG Mobile Dengan Mudah Di Android Maupun Di Pc
Cara Mengganti Akun PUBG Mobile Dengan Mudah - Kali Ini kita masih membahas seputar PUBG Mobile. sebuah game buatan tencent yang sudah buming dari jaman majapahit. hehe becanda guys..!! jadi ame PUBG Mobile ini ada dua version, versi android dan versi pc. kalau yang versi pc (Bukaan emulator ya bro..) itu kita belidi steam dengan harga sekitar 200an keatas. kalau yang pubg mobile kita bisa mainin secara gratis. jadi kali ini admin cuma memberikan informasi seputar pubg mobile saja.

Banyak dari teman-teman mungkin belum tahu cara melakukan Logout atau cara mengganti akun PUBG Mobile nya sehingga merasa kebingungan untuk mengganti nya. buat teman-teman yang punya banyak akun mungkin harus wajib tahu tutorial ini, dan biasanya juga buat tukang joki akun pubg juga wajib tau tutorial cara mengganti akun atau cara Logout akun PUBG Mobile nya.

cara mengganti akun ini berbeda dengan cara menghapus akun pubg mobile nya, ketiak kalian logout maka akun kalian tidak akan hilang dan pastikan kalian wajib tau bahwa akun kalian itu login dengan akun facebook,twitter atau akun google play games. nah maka dari itu wajib ingat biar akun pubg nya kagak hilang atau hangus di telan bumi karena lupa login dengan akun apa.

punya banyak akun tentu saja wajib ingat semua nya, lagian kalau banyak akun ini ppasti biasanya tukang jual akun atau tukang joki. buat cara link akun PUBG Mobile nya nanti akan saya buatkan secara khusus tutorialnya, jadi kita bisa menghubungkan satu akun PUBG Mobile ke dua Platform sekaligus. misalnya di Link kan ke akun facebook dan akun google, ini artinya kita bisa login dengan dua akun tersebut untuk masuk ke akun yang sama.

Selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara logout atau cara keluar dari akun pubg mobile di handphone android kita. ikuti langkah berikut ini:
  1. Buka akun PUBG Mobile di android kalian atau di PC yang versi Emulator Tencent Buddy, Kemudian Klik pada ikon gerigi di bawah kanan, perhatikan gambar berikut ini:
  2. Selanjutnya kita akan klik logout dan pilih Ok jika ingin Keluarkan akun PUBG Mobile nya.

  3. Selanjunta setelah kalian konfirmasi dan kalian klik ok maka akun kalian akan di keluarkan dan akan berhadapan dengan menu seperti pada gambar di bawah ini
  4. Pada Gambar di atas, kalian bisa memilih untuk login dengan akun facebook atau twitter untuk login ke akun baru kalian.
Sebenarnya cara ini bisa digunakan untuk membuat sebuah akun baru dari PUBG Mobile di android kita atau how to make a new account on pubg mobile tapi dengan syarat harus login dengan akun yang belum pernah di daftarkan sebelumnya. jadi dengan begitu kita bisa login multi akun di game pubg mobile

Jadi kurang lebih seperti itu cara Cara Mengganti Akun Pubg Mobile atau Cara Logout Akun PUBG Mobile Dengan Mudah Di Android Maupun Di Pc. sekian tutorial kali ini, semoga dapat membantu teman-teman yang ingin mengeluarkan akun PUBG Mobile di android nya. Terima Kasih telah Berkunjung!!



Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mengganti Akun Pubg Mobile atau Cara Logout Akun PUBG Mobile Dengan Mudah Di Android Maupun Di Pc"