Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android

Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android
How To Change Nickname in PUBG Mobile - Jadi sebelum nya saya sudah membahas beberapa artikel tentang PUBG Mobile. untuk melengkapi beberapa artikel tersebut supaya saling berkaitan maka saya akan melanjutkan membahas tentang cara mengganti nama akun game pubg mobile ini.

kalian dapat membaca serta memilihnya melalui label atau kategori PUBG Mobile untuk melihat list artikel yang berkaitan dengan PUBG Mobile ini. mengganti nickname di pubg mobile sangat mudah sekali, namun ada syarat yang harus kalian miliki disini. syarat yang admin maksud adalah kalian harus mempunyai card change name di PUBG Mobile nya. Kartu Ganti Nama ini dapat kalian peroleh secara mudah jika kalian baru pertama kali main di game PUBG Mobile ini. atau mungkin kalian punya kartu ganti nickname ini tapi tidak tau cara melihatnya padahal sudah ada di bagian inventory. 

Biasanya kita akan mendapatkan 3 kartu ganti nama secara gratis dengan menyelesaikan beberapa mission pada peta mission. misalnya pada peta mission 10, jika kalian menyelesaikan mission 10 maka kalian bisa mengklaim secara gratis kartu change Nickname di PUBG Mobile. kalian bisa melihatnya melalui inventori game kalian. 

langsung saja kita mulai cara mengganti Nickname di PUBG Mobilenya. ayo ikuti langkah-langkah yang saya sediakan di bawah ini:

  1. Buka Aplikasi Game PUBG Mobile kalian dan akses Inventori dengan cara seperti pada gambar di bawah ini
    Disini saya sudah mempunyai Rename Card untuk merubah Nickname di Akun PUBG Mobile saya, kalian hanya perlu klik kartu tersebut dan pilih Use untuk menggunakannya
  2. Setelah Itu kalian dapat memilih kartu tersebut dan klik Use seperti pada gambar di atas. jangan sampai keliru ya.. ada kartu rename card sama change flag. bentuknya memang agak mirip. biasanya dapat gratis tapi kalian bisa juga membeli nya di market. berikut ini gambar cara mengganti nama nya setelah kalian pilih Use tadi
    Silahkan isi nama Nickname game baru kalian dan klik ok untuk merubah nya. kartu rename card nickname PUBG Mobile ini bersifat Sekali pakai saja.
  3.  Jadi kurang lebih seperti itu cara merubah Nickname di PUBG Mobile nya, untuk tutorial cara mendapatkan Rename Card ini kalian dapat melihatnya di artikel saya berikutnya.
kartu rename Card ini gunanya untuk merubah nickname di pubg mobile dan kartu Change Flag untuk merubah Bendera serta negara kita. untuk tutorial merubah bendera kurang lebih sama saja tapi akan saya buat tutorial di pembahasan selanjutnya.

Sekian Tutorial kali ini, semoga artikel Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android dapat memberikan manfaat bagi teman-teman semuanya. Terima Kasih telah berkunjung.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android "