Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hati-hati Guys !! Ada Bug di Game PUBG Mobile, Ada Patung Raksasa Yang Bisa Banned Kita 10 Tahun

Patung Raksasa Di PUBG Mobile Terbaru 2019 - Bug patung raksasa yang muncul di game pubg mobile dapat membuat kita jadi kebanned. bug ini hadir di update terbaru pubg mobile zombi 2019. beberapa dari youtuber sudah ada yang membahas masalah dan bagaimana cara mengatasi akun yang kebanned 10 tahun itu.

Kabarnya jika kita menembak patung raksasa yang muncul itu maka kita akan mengalami banned akun pubg mobile kita selama 10 tahun. 

Cara Mengatasi agar tidak kebanned akun pubg mobile kita jika menemukan bug itu adalah dengan menghindari sebisa mungkin untuk tidak menembak patung raksasa atau wajah raksasa yang muncul ketika kita bermain di dalam game.

Pengalaman saya sendiri hanya menemukan gambar wajah raksasa di dalam game, namun beberapa dari teman-teman saya ada yang menemukan patung raksasa juga yang cukup seram guys. mungkin ini efek update game terakhir dari penambahan mode zombi.

Selain bug itu, di game saat ini juga menurut saya bikin lemot dan suka patah-patah saat naik mobil alias lag guys. jadi di update terbaru ini pubg mobile sangat mengecewakan sekali, saya merasa tidak nyaman jadinya. padahal pada versi sebelumnya lancar-lancar saja. ini bukan masalah jaringan saya ya, tapi ini memang masalah yang ada di game pubg mobile yang seharusnya di perbaiki lagi oleh pihak tencentnya.

Untuk teman-teman yang sudah terkena banned 10 tahun di akun pubg mobile nya, maka untuk membuka kembali banned tersebut saya sarankan buat teman - teman melakukan pengaduan ke pihak tencent melalui  email yang muncul di gambar.
Hati-hati Guys !! Bug Game PUBG Ada patung Raksasa Yang Bisa Banned Kita 10 Tahun
Contoh akun yang dibanned. jika kalian mengalami silahkan hubungi email yang tertera di gambar untuk melakukan klaim akun kalian yang terbanned itu dengan memberikan penjelasan yang sebenarnya. isi penjelasan bahwa kalian tidak melakukan kecurangan ataupun merubah data serta menggunakan cheat.

Berikut ini kumpulan gambar bug raksasa yang muncul di salah satu akun youtuber.
Hati-hati Guys !! Bug Game PUBG Ada patung Raksasa Yang Bisa Banned Kita 10 Tahun
Sumber youtube

Hati-hati Guys !! Bug Game PUBG Ada patung Raksasa Yang Bisa Banned Kita 10 Tahun
Sumber youtube

efek dari banned 10 tahun ini akun rank kita juga akan di reset ke tier bronze juga. jadi bagi teman-teman yang menemukan raksasa di dalam game pubg tapi bukan mode zombi ya, ini raksasanya muncul di mode classic guys mohon untuk jangan ditembakin supaya kalian tidak terkena banned. kebetulan yang saya alami waktu itu tidak sempat saya screenshoot dan kata teman-teman satu team saya jangan di samperin atau di tembak karena bisa banned 10 tahun.

Semoga saja pihak tencent segera melakukan update patch untuk menambal bug ini supaya kita nyaman saat bermain di game pubg mobile. semoga teman-teman yang terkena dampak bug ini dapat kembali lagi akunnya secara normal.

Bagi teman-teman yang mengalami nya juga silahkan ceritakan dengan singkat di kolom komentar dan langkah apa saja yang sudah teman-teman lakukan agar akunnya kembali. Terima kasih telah berkunjung!!

Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

2 comments for "Hati-hati Guys !! Ada Bug di Game PUBG Mobile, Ada Patung Raksasa Yang Bisa Banned Kita 10 Tahun"

Tes