Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Histori Riwayat Pencarian atau Penelusuran Youtube Di Laptop Atau Komputer Terbaru

Menghapus Riwayat Penelusuruan Video di Youtube Dengan PC atau Laptop - Riwayat penelusuran pada youtube akan tersimpan dalam akun youtube kita dan tidak akan terhapus jika tidak kita hapus. bagi kalian yang ingin menghapus riwayat atau histori penelusuran di aplikasi youtube melalui android dapat membacanya melalui link ini.

Menghapus riwayat atau histori pencarian yang sudah pernah kita lakukan di youtube menggunakan komputer atau laptop sedikit berbeda dengan menggunakan android. untuk yang versi laptop sangat mudah sekali menghapus histori penelusuran youtubenya.

Adapun langkah-langkah yang bisa teman-teman coba melalui tutorial pada berikut ini:
  1. Silahkan akses website youtube melalui komputer atau laptop kalian
  2. Kemudian klik menu History
    Cara Menghapus Histori Atau Riwayat Pencarian atau Penelusuran Youtube Di Laptop Atau Komputer Terbaru
  3. Setelah itu silahkan kalian pilih dulu mau menghapus histori penelusuran atau mau menghapus histori menonton. pada gambar di bawah ini dapat kalian lihat cara menghapus histori penelusuran youtube
    Cara Menghapus Histori Atau Riwayat Pencarian atau Penelusuran Youtube Di Laptop Atau Komputer Terbaru
    Silahkan klik clear allsearch history untuk melakukan penghapusan histori pencarian youtube.
  4. sedangkan untuk menghapus histori menonton dapat dilakukan dengan cara pada gambar di bawah ini:
    Cara Menghapus Histori Atau Riwayat Pencarian atau Penelusuran Youtube Di Laptop Atau Komputer Terbaru
  5. sampai disini selelsai

Sebenarnya pada langkah ke 3 dan ke 4 itu kalian akan menemukan histori riwayat pencarian yang pernah kalian lakukan di youtube, ada juga beberapa riwayat menonton video yang muncul jika kalian pilih watch history.

Jadi hapuslah riwayat penelusuran kalian supaya apa yang pernah kalian cari dan bersifat privacy dapat terjaga keamanannya dari teman-teman kita ketika mereka meminjam laptop atau pc kita. 

Demikianlah cara terbaru menghapus hasil penelusuran yang sudah pernah dilakukan di youtube dengan mudah. untuk versi android nya dapat kalian kunjungi di paragraf pertama pada artikel ini.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Menghapus Histori Riwayat Pencarian atau Penelusuran Youtube Di Laptop Atau Komputer Terbaru "