Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Tidak Bisa Menandai Senjata Di Update PUBG Mobile Terbaru

Memunculkan Kembali Pesan Penanda Item Atau Senjata Atau I got Supplies - Setelah melakukan update di game PUBG Mobile Kemarin, ada beberapa orang yang mengalami kebingungan kenapa chat yang biasa di gunakan untuk membantu memberi tanda adanya senjata tiba-tiba tidak ada.

Sebenarnya Quick chat penanda senjata tersebut tidaklah hilang, dan kita masih bisa menggunakannya. fitur itu bisa kita tambahkan secara manual kembali dengan cara menambahkan quick chat tersebut.

Namun buta teman-teman yang tidak tahu bisa membaca pada link diatas untuk cara menambahkan custom quick chat di game pubg mobile kita. untuk menambahkan quick chat igot supplies kalian dapat mengikuti dengan cara seperti berikut ini:

  1. Buka Setting Game PUBG Mobile Kalian
    Cara Mengatasi Tidak Bisa Menandai Senjata Di Update PUBG Mobile Terbaru
  2. Pilih Quick Chat dan pilih bagian discussion, dan kalian cari pesan i got supplies tersebut. setelah itu klik pesan itu untuk menandai dan klik change
    Cara Mengatasi Tidak Bisa Menandai Senjata Di Update PUBG Mobile Terbaru
  3. selanjutnya kalian pilih pesan chat mana yang mau kalian ganti, silahkan klik tanda silang tersebut untuk menghapus pesan chat yang mau kita timpah dengan chat penanda senjata atau item itu yaitu i got supplies tadi dan kalian klik enter
    Untuk menghapus salah satu pesan chat yang mau kita ganti dengan cara klik tanda x seperti pada gambar ini
  4. selanjutnya jangan lupa klik enter
  5. sebenarnya kal;ian bisa menambahkan quick chat tersebut di bagian paling bawah, karena bagian paling bawah itu ada space chat yang bisa kalian isi sesuka kalian.

Jadi dengan menambahkan fitur quick chat tersebut kita dapat memberi tanda bahwa kita menemukan suatu item baru atau item yang memang sedang dibutuhkan oleh kawan kita. untuk cara menggunakannya kalian hanya perlu membaca pada panduan di artikel saya ini, silahkan klik disini untuk cara memberi tanda lokasi senjata nya di pubg mobile update terbaru

Demikianlah tutorial yang dapat saya berikan kali ini, semoga dapat membantu masalah teman-teman yang kebingungan karena fitur penanda senjatanya hilang ketika update di pubg mobile terbaru kemarin. sekian dan terima kasih!!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

3 comments for "Cara Mengatasi Tidak Bisa Menandai Senjata Di Update PUBG Mobile Terbaru"

  1. button quick chat di setting ga ada. kira2 cara memunculkan nya gimana bos ku ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada bosku, yang gambar gear di bawah itu. kalau memang tidak ada coba di clear cache aplikasinya baru buka lagi game pubg nya

      Delete
  2. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    menyediakan 18 live game dan 4 pasaran togel ya bos
    untuk Diskon 2D: 29%, 3D: 59%, dan 4D: 66%
    BBM : 2B1E7B84

    ReplyDelete

Tes