Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Legit Pengganti Pivot Untuk Mendapatkan Bitcoin Terbaru

Aplikasi legit Penghasil Bitcoin di Android - Aplikasi yang akan saya bagikan kali ini adalah Hapo. Hapo adalah sebuah aplikasi Yang mirip Seperti Pivot namun isi pembahasan atau kontennya mirip seperti aplikasi Veeu.

Aplikasi Hapo ini saya dapatkan saat membaca salah satu info dari aplikasi Pivot. bagi teman-teman yang menggunakan aplikasi pivot pasti pernah membaca artikel terkait Hapo yang mengadakan event airdrop nya.
Aplikasi Legit Pengganti Pivot Untuk Mendapatkan Bitcoin Terbaru
Bisa klik Download Hapo Disini!!

Jujur saja aplikasi Hapo ini sama saja seperti Pivot dulu, aplikasi ini perhitungan nya sama seperti Pivot saat pertama kali rilis. namun pivot kini sudah jarang diminati dan beralih ke aplikasi lain. untuk withdraw di pivot yang salldo pvt belum adamarket exchangenya, jadi harus menunggu market dulu baru bisa di withdraw.

Aplikasi Hapo ini sangat legit menurut saya, sistemnya sama saja seperti di pivot dulu. pivot juga legit dulu dan kali ini ada si Hapo yang gantiin. wajib coba nih aplikasi.

Cara Mengumpulkan Point Gem nya adalah dengan mengundang teman melalui kode referal. untuk cara lainnya akan saya tulis di artikel ini. saya masih mengumpulkan pointnya supaya nanti bisa saya letakan disini sebagai bukti payoutnya.

Untuk teman-teman yang mau download bisa langsung ke playstore atau bisa klik Download Hapo Disini!! link saya bagikan disini berisi kode referal dari saya, silahkan gunakan playstore langsung jika ingin tanpa kode referal saya. kalau kalian ikhlas berarti bisa menjadi rejeki saya dan saya ucapkan terima kasih banyak buat kalian karena sudah menggunakan referal saya. semoga rejeki nya di lancarkan.

Point kalian atau Gem kalian yang terkumpul akan di akumulasikan sama seperti di aplikasi pivot. hanya saja di aplikasi ini diakumulasikan ke BTC, jadi hapo akan membayar kita langsung dengan Bitcoin guys.

Karena saya belum withdraw maka saya belum bisa memberikan bukti legitnya. dan jangan tunggu rame baru di coba, coba sekarang sebelum rame jadi bisa enak sebarin link referalnya keteman-teman group terkait.

Gunakan handphone teman kalian dan gunakan handphone siapa saja, kalian pinjam sebentar dan silahkan di gunakan untuk mendapatkan poin gem dengan mendownload melalui link referal kalian dan login dengan akun gmail kalian. semakin banyak teman yang mendownload melalui link kalian, maka semakin banyak point gem yang di dapat dan bonus btc juga dapat banyak, selain itu kalian dapat membuka peti hadiah juga nanti.

Kurang lebih seperti itu review kali ini, semoga dapat bermanfaat. tunggu saja akan saya update kalau sudah payout ya guys.. Terima kasih sudah mampir


Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

2 comments for "Aplikasi Legit Pengganti Pivot Untuk Mendapatkan Bitcoin Terbaru"

  1. MAMPIR KE SINI AJA GAN:')

    https://www.hapoapp.com/h5/invite2register2?inviteCode=TMBHUHz&lang=en&hos=hapo

    TRUS KASIH BUKTINYA
    SAMA AKU

    ReplyDelete
  2. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    menyediakan 18 live game dan 4 pasaran togel ya bos
    untuk Diskon 2D: 29%, 3D: 59%, dan 4D: 66%
    BBM : 2B1E7B84

    ReplyDelete

Tes