Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Restart Modem ZTE F609 Melalui Halaman Web Admin Terbaru

Cara Restart Modem ZTE F609 Tanpa Menekan Tombol Power - Selamat sore sahabat blogger dimanapun kalian berada. kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara mereboot atau merestart modem zte kita tanpa harus menekan on off tombol power modemnya.
Cara Restart Modem ZTE F609 Melalui Halaman Web Admin Terbaru
cara merestart modem zte f609 tanpa menekan tombol power on off terbaru

Cara ini sangat efektif sekali karena kita tidak perlu mengunjungi lokasi modemnya. bayangkan saja jika lokasi modem yang di pasang cukup tinggi, dan kalian ingin merestart nya dengan harus naik tangga dulu dan yang jelas agak ribetlah.

cara kali ini kalian harus masuk ke web admin web modem untuk merestartnya secara nirkabel melalui wifi kalian atau melalui kabel lan juga bisa.

Langsung saja kita ke tutorial bagaimana menghidupkan ulang modem zte f609 kita melalui web page admin:


  1. Silahkan masuk ke web page admin kalian menggunakan default gateaway modem zte nya
    Cara Restart Modem ZTE F609 Melalui Halaman Web Admin Terbaru
    Biasanya akses masuk gateawaynya menggunakan ip 192.168.1.1 , tapi ini bisa berbeda di setiap modem tergantung admin yang setting dia menggunakan ip berapa mulainya.
  2. kemudian masuk menggunakan sebagai administrator, dan pilih Menu Administration dan pilih System Management, selanjutnya Pilih Reboot
    Cara Restart Modem ZTE F609 Melalui Halaman Web Admin Terbaru
    Simple dan gampang sehingga menghemat waktu kita dan tenaga yang dikeluarkan juga tidak banyak (malas).
  3. setelah itu tunggu modem nya restart, dan wifi yang kita gunakan juga akan mati sesaat sampai modem hidup kembali.
Jadi cara ini dapat kalian gunakan ketika kalian sudah malas bergerak atau lokasi pemasangan modem yang di luar jangkauan kita. tujuan restart biasanya untuk merefresh modem agar speed internet kembali normal atau mendapatkan ip publik yang baru.

Silahkan di coba ya guys, tapi jangan di salah gunakan untuk menjahili modem zte orang lain. terima kasih banyak sudah mampir di blog saya ini, semoga tutorial Cara Restart Modem ZTE F609 Melalui Halaman Web Admin Terbaru ini dapat membantu bagi teman teman yang membutuhkan. untuk versi video dapat kalian tonton melalui di bawah ini:

Jangan lupa bagikan keteman-teman kalian semua, agar mereka juga tahu bagaimana cara menghidupkan ulang modem zte f609 nya tanpa harus menekan tombol on off power.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

2 comments for "Cara Restart Modem ZTE F609 Melalui Halaman Web Admin Terbaru"

  1. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    menyediakan 18 live game dan 4 pasaran togel ya bos
    untuk Diskon 2D: 29%, 3D: 59%, dan 4D: 66%
    BBM : 2B1E7B84

    ReplyDelete
  2. ok bekerja untuk saya terimakasih

    ReplyDelete

Tes