Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftarkan Youtube Ke Adsense Untuk Menghasilkan Uang Terbaru

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube - Buat kalian yang sering nonton video di youtube, jika kalian menonton sebuah video dan keluar iklan maka si pemilik channel youtube tersebut akan mendapatkan penghasilan atau uang.

Menjadi seorang youtuber itu gampang, tapi untuk menghasilkan uang itu tidak mudah seperti menjadi seorang youtuber. mengapa demikian? karena kita harus memenuhi persyaratan yang di butuhkan untuk mendaftarkan channel kita ke adsense.

selain itu proses seleksi yang ketat dan memakan waktu yang cukup lama. jadi pihak dari youtube akan menseleksi dan melakukan pengecekan terhadap youtube kita, apakah layak untuk di monetize atau tidak.

jadi meskipun youtube kalian memenuhi persyaratan tapi tidak sesuai dengan kebijakan maka ada kemungkinan youtube kalian akan ditolak. terlebih lagi kalia full reupload video orang lain, sering terkena copyright strike maka kemungkinan diterima nya kecil.
Cara Mendapatkan uang dari youtube dengan mendaftarkan channel youtube kita ke google adsense

Saya sudah pernah mengalami ditolaknya akun youtube saya, dan setelah melewati waktu yang ditentukan kini saya kembali mengajukannya, namun masih dalam tahap review.

Tapi jangan berkecil hati karena kita masih bisa mengajukan ulang channel yang ditolak itu. makanya saya sarankan jangan jadi reuploader dan cobalah jadi seorang content creator supaya bisa diterima oleh youtube adsense.

tapi memang ada yang reuploader yang keterima juga adsense nya tapi tingkat kehokiannya tinggi dan mungkin juga dia buat konten dengan bahan yang sesuai dengan aturan fair use dari youtube.

kita langsung saja coba untuk mendaftarkan channel youtube kita ke adsense untuk mendapatkan uang jika diterima, cara nya sebgai berikut:

  1. Pergi ke dasboard youtube kalian dengan cara klik Creator studio
  2. Pilih Channel dan klik enabled untuk mendaftarkan youtube kalian ke adsense.
    Cara Mendaftarkan Youtube Ke Adsense  Untuk Menghasilkan Uang Terbaru
    setelah kalian klik enabled, nanti akan di alihkan ke dasboard adsense kalian.
  3. setelah kalian klik enabled maka channel kalian akan di hadapkan pada proses review nanti sama seperti channel saya berikut ini
    meskipun youtube sudah memenuhi persyaratannya tidak ada jaminan youtube akan menerima channel kita, tapi kita tidak boleh pesimis dan hindari konten yang melanggar aturan youtube
  4. setelah itu maka kalian akan melihat perbedaan dari statusnya enabled menjadi not enabled seperti pada gambar di bawah ini
    Cara Mendaftarkan Youtube Ke Adsense  Untuk Menghasilkan Uang Terbaru
    ini artinya youtube kalian belum diterima oleh adsense, jadi sabar dan tetap konsisten buat kontennya. nikmati saja sampai anda mendapatkan balasan surat cinta dari si mbah google adsense. lihat isi suratnya apakah ditolak atau diterima cinta nya wkwkwk
Jadi ketika kalian mendaftarkan youtube kalian ke adsense, pastikan jangan membuat konten yang melanggar ya.. mendapatkan uang di youtube juga tidak hanya dengan mendaftarkan ke adsense saja, namun kalian bisa juga mencari endorse untuk mendapatkan uang.

kalau saya sendiri punya 3 akun youtube dan semua nya sudah memenuhi persyaratan, namun satu akun sudah pernah ditolak dan sudah saya ajukan kembali dan kini tinggal menunggu surat cinta. sudah lebih dari 4 bulan saya menunggu tapi belum ada surat cinta yang datang ke email saya.

bagaimana dengan kalian? apakah sudah mencapai 4000 jam tayang atau apakah sudah memenuhi persyaratannya? jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah ini. terima kasih!!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

1 comment for "Cara Mendaftarkan Youtube Ke Adsense Untuk Menghasilkan Uang Terbaru"

  1. permisi ya
    mau numpang promosi bo kelinci99
    menyediakan 18 live game dan 4 pasaran togel ya bos
    untuk Diskon 2D: 29%, 3D: 59%, dan 4D: 66%
    BBM : 2B1E7B84

    ReplyDelete

Tes