Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan Kuota 2 GB Secara gratis dari Aplikasi My Telkomsel Terbaru

Kuota Gratis Dari Telkomsel Terbaru 2019 - kali ini saya akan membagikan sebuah informasi terbaru tentang kuota gratis yang dimana sudah pernah saya tulis pada blog saya di anakinforman.com. kuota gratis kali ini diberikan dengan cara mengikuti event dari aplikasi my telkomsel.
Event Kuota gratis dari Telkomsel

buat teman-teman yang belum tahu, kuota gratis yang di dapat kali ini dengan melakukan absen harian saja dengan ketentuan yang sudah di sediakan oleh aplikasi my telkomsel itu sendiri.

event harian ini sempat hilang setelah pergantian tahun terjadi, dan poin yang saya kumpulkan di tahun 2018 ikut hilang. poin yang saya mkasud adalah bukan poin telkomsel, melainkan poin stempel yang sudah berhasil saya kumpulkan selama 7 hari lebih. 

sebagai bonusnya, ketika kalian melakukan absen harian, maka kalian akan mendapatkan poin stempel dan 2 poin telkomsel sebagai bonus check in nya.

yang terpenting itu adalah point stempel ini yang akan kita gunakan untuk ditukarkan menjadi kuota gratis nanti. lumayanlah buat buka youtube dan browsing atau buat main game serta chatting juga. langsung saja teman-teman coba ikuti event dengan cara sebagai berikut:

  1. Download aplikasi My telkomsel terbaru dan login dengan nomor telkomsel kalian
  2. klik menu yang ada di pojok kiri atas (Tanda Garis 3) dan scroll kebawah kemudian pilih event
  3. selanjutnya klik event Check-in nya dan lakukan Check in sekarang


pada event di tahun 2019 kali ini sepertinya tidak akan dikenakan biaya untuk berpartisipasi dalam event gratis kuota 2 GB ini. kalau ditahun 2018 dulu itu saya dikenakan biaya 10 rupiah dan kali ini sepertinya tidak di pungut biaya, karena saldo saya masih utuh sebesar 1.400

Ayo gabung di event gratis kuota terbaru dari telkomsel ini. jangan sampai ketinggalan informasi nya dan pastikan kalian punya nomor telkomsel ya karena event kali ini hanya untuk pengguna telkomsel saja.

Untuk Lebih jelasnya, teman-teman bisa menonton video yang ada di bawah ini:

Terima kasih sudah datang berkunjung di blog saya ini. jangan lupa bagikan kepada teman-teman sobat ya supaya mereka juga tahu informasi ini.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara mendapatkan Kuota 2 GB Secara gratis dari Aplikasi My Telkomsel Terbaru"