Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah Link Tautan Instagram facebook Twitter dan Website Lainnya Pada Youtube Kita

Menambah deskripsi pada halaman about atau tentang di youtube - kali ini saya akan membagikan tutorial untuk menambahkan deskripsi pada halaman tentang di youtube kita, selain itu saya juga akan memberikan tutorial bagaimana cara menambahkan link tautan instagram atau facebook di youtube kita.

Link tautan serta deskripsi ini dapat membantu kita untuk menambahkan follower twitter kita serta instagram kita, selain itu dapat berguna sebagai informasi tambahan bagi para penonton kita di youtube. karena penonton kita juga pasti sering membuka halaman about atau tentang ini untuk mencari informasi tentang channel youtube kita.

Pada bagian deskripsi bisa kalian isi dengan kata-kata yang berisi tentang channel anda masing-masing. sedangkan pada link tautan bisa kalian isi link yang mengarah ke akun instagram kalian, akun facebook, dan akun twitter kalian. berikut ini contoh gambar link tautan saya
Ini adalah contoh link tautan saya ketika kalian klik pada bagian tentang atau about di youtube

Untuk menampilkan itu kalian dapat mengikuti tutorial yang akan saya berikan di bawah ini:

  1. Buka Youtube.com dan login dengan akun gmail kalian
  2. silahkan menuju halaman creator studio. setelah itu kalian klik view channel
  3. setelah itu kalian pilih customize channel
  4. selanjutnya klik about dan arahkan kursor mousenya ke samping kanan pas barisan description seperti pada gambar di bawah ini
    Silahkan klik tanda editor tersebut untuk menambahkan deskripsi di youtube kalian
  5. sedangkan untuk menambahkan link tautan instagram kalian atau link website kalian, kalian bisa mengikuti pada gambar di bawah ini

  6. selesai sudah proses penambahan tautan dan deskripsi pada youtube kita.
Sebenarnya bagi para blogger dan para pencari follower bisa menggunakan cara ini untuk mencari traffic serta mencari follower juga. tapi bagi mereka ini digunakan untuk mencari informasi tentang channel tersebut.

cara-cara diatas adalah cara terbaru yang bisa kalian coba untuk menambahkan tautan di youtube kalian. bagaimana mudah bukan? jika kalian bingung kalian bisa tinggalkan komentarnya di sini. terima kasih!!



Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Menambah Link Tautan Instagram facebook Twitter dan Website Lainnya Pada Youtube Kita"