Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan atau Menampilkan Jumlah Subscriber kita Di Youtube Terbaru

Subscriber Youtube - Subscriber adalah orang yang melakukan subscribe terhadap channel youtube kita. ada beberapa hal yang membuat orang ingin mensubscribe channel youtube kita, yaitu karena konten kita menarik, karena ingin stalk channel kita untuk mendapatkan informasi  tertentu dan mendapatkan pengetahuan baru atau karena ingin ikutan giveaway atau mungkin karena masalah yang dia hadapi di selesaikan oleh si channel tersebut. 

Selain itu menariknya video yang kita edit juga dapat mempengaruhi bertahan atau pergi nya subscriber, kali ini kita tidak membahas bagaimana cara mendapatkan subscriber tapi kita akan membahas bagaimana cara menyembunyikan jumlah subscriber kita di youtube. tujuannya mungkin karena malu atau karena ingin di rahasikan dari publik atau alasan-alasan lainnya dari setiap creator.

langsung saja kita bahas bagaimana cara menyembunyikan jumlah subscriber kita serta bagaimana cara menampilkannya kembali:
  1. Silahkan Buka Youtube.com dan login
  2. Pilih Creator studio
    Cara Menyembunyikan atau Menampilkan Jumlah Subscriber kita Di Youtube Terbaru
     
  3. Setelah itu Klik pada bagian Channel dan Pilih Advanced. perhatikan keterangan dalam gambar
    Cara Menyembunyikan atau Menampilkan Jumlah Subscriber kita Di Youtube Terbaru
    Atur sesuai keinginan kalian, kalian dapat memilih menampilkan atau menyembunyikan jumlah subscriber kalian
  4. setelah kalian mengikuti instruksi diatas maka kalian akan mendapatkan informasi bagaimana cara menyembunyikan serta menampilkan jumlah subscriber kalian
bagaimana mudah sekali bukan? lantas apa alasan kalian ingin menyembunyikan jumlah subscriber kalian? apa karena malu dan tidak percaya diri atau ada alasan lain? coba tulis melalui komentar pada artikel ini. teman-teman juga dapat menonton video tutorialnya di bawah ini:

Selamat mencoba dan jangan lupa bantu share ya guys!!! Terima kasih telah mampir di blog saya yang sederhana ini!!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Menyembunyikan atau Menampilkan Jumlah Subscriber kita Di Youtube Terbaru"