Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile

5 Tempat Loot Terbaik Di game Pubg Mobile - sebelumnya kita sudah membahas beberapa tempat bar-bar yang ada di game pubg mobile. kali ini kita akan membahas 5 tempat looting senjata yang paling top menurut admin blog ini.

Langsung saja kita bahas ke bagian tempat-tempat looting yang paling banyak item level 3 nya dan sangat rekomended sekali buat di kunjungi.

Pertama : Georgopol
5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile
Bagian Container yang banyak lootingnya bagus-bagus, namun berbahaya jika kalian ingin bermain aman

Selain menjadi daerah yang paling bar-bar di bagian containernya, Tempat yang satu ini merupakan tempat yang paling banyak looting bagusnya. baik buat squad, solo maupun duo. namun resiko cepat ke lobby selalu menghantui kita. di bagian container ini ada juga beberapa gudang, yang di sana juga ada beberapa senjata serta scope 8x yang sering saya dapatkan. menurut saya tempat ini sudah wortit sekali buat kalian yang ingin mencari item-item level 3 nya.

Kedua : Novorepnoye

5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile


Tempat yang kedua ini merupakan tempat favorite kedua setelah georgopol, banyak yang mengatakan kalau novorepnoye ini adalah adiknya georgopol. mengapa dikatakan adiknya? mungkin karena novorepnoye ini memiliki container yang banyak juga looting senjata bagus-bagus dan item level 3 nya. tempat ini mirip georgopol karena ada container yang banyak sama seperti di georgopol. 

Ketiga  : Military Base
5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile


Military base ini tempat yang ketiga menurut saya banyak hasil looting bagus yang bikin kita jadi kaya. namun yang mesti kalian ketahui kalau tempat ini sering sekali terjadi pertumpahan darah, maklum saja yang turun disini bisa lebih dari 2 squad. saya pernah turun disini dan pernah yang turun itu sekitar 5 squad, al hasil baru turun langsung bar bar dan mati ke lobby.

Ke Empat : Mylta Power

Tempatnya memang cuma ada gudang dan beberapa rumah saja, tapi lootingannya lumayanlah buat duo, kalau buat squad agaknya kurang. 

Ke Lima : School dan Rozok

Di school biasanya lootingannya bagus-bagus, kalian bisa coba mampir di daerah school ini, coba yang di bagian apartemen. untuk satu squad cukuplah.

Tempat rekomended lainnya adalah Pochinki, yasnaya polyana, Shelter, dan Stalber. beberapa tempat yang saya sebutkan di atas adalah hanya menurut pendapat saya saja. bagaimana pendapat kalian? 
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile"