Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengcustom Auto Looting atau Memberikan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game PUBG Mobile

Cara Membatasi Item-item Yang Diambil Secara Otomatis Pada Game PUBG Mobile

Bagi para player PUBG Mobile pasti sudah tidak asing dengan auto looting ini atau mungkin kalian tidak sadar sudah mengaktifkannya namun tidak tahu namanya. auto looting ini adalah sebuah fitur yang ada dalam game Pubg Mobile dimana kita sebagai player ketika turun dan masuk ke dalam sebuah rumah atau tempat yang ada item tertentu nya dapat di ambil secara otomatis. fitur ini sudah aktif dari versi default game nya.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Fitur Auto Looting ini?

Sebagian dari kita mungkin ada yang tidak suka dengan kegiatan pengambilan barang atau item di game secara otomatis dan ingin menonaktifkannya. cara mematikan auto looting ini sangatlah mudah sekali, kalian dapat menonaktifkannya melalui Pengaturan Picup nya. cara Klik Ikon Gear atau Gerigi Pada Halaman Awal Game Kalian dan Pilih Pick Up, Ubah Semua menjadi Disable.
Cara Mengcustom Auto Looting atau Memberikan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game PUBG Mobile
Ubah Menjadi Disable untuk Mematikan Auto Looting di game PUBG Mobile Kalian. 
Setelah kalian mematikan auto lootingnya, sekarang kalian bisa dengan manual mengambil item atau barang atau senjatanya. 

Terus Bagaimana Cara Mengcustom Auto Looting nya Supaya Barang Yang Di ambil Tidak Banyak atau Sesuai dengan Jumlah Keinginan Kita?

Pada Bagian ini kalian harus mengenabled semua fitur auto lootingnya biar pengambilan barangnya atau senjata nya di lakukan secara otomatis. jika pada gambar diatas kita menonaktifkannya, maka kali ini kita harus mengaktifkannya lagi karena kita akan melakukan pengaturan ulang auto lootingnya sesuai dengan keinginan kita. tujuannya adalah agar kita tidak perlu mengurangi jumlah barang karena kita ambil nanti. misalnya kalian ingin mengambil smoke atau bom dengan jumlah yang sudah kalian tentukan seperti 5 bom atau 10 bom, maka kalian hanya perlu mengaktifkannya dengan melakukan custom jumlah pengambilan bom nya atau smoke nya.

Caranya melakukan custom auto lootingnya adalah dengan merubah baik itu menambah atau mengurangi angka yang tertera dalam settingan default nya. tutorial melakukan custom auto looting ini sebagai berikut:
  1. Buka Pengaturan
    Cara Mengcustom Auto Looting atau Memberikan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game PUBG Mobile
  2. Pilih Pick Up
    Silahkan atur jumlah peluru yang ingin diambil di setiap senjata, jumlah mad kit, first kita, bandages dan lain-lainnya
    Scrool kebawab untuk melihat dan mengatur ulang jumlah smoke dan bom yang ingin di ambil
  3. Aturlah dengan mengklik tanda tambah atau Plus yang ada pada gambar diatas. silahkan tambahkan atau kurangi mana yang menurut kalian ingin di tambah dan di kurang. misalnya pada pengaturan bagian bom dan smoke, kalian bisa ubah dari 0 menjadi 3. maka ketika di dalam game jumlah maksimal yang di ambil secara otomatis adalah 3. dan dia tidak akan mengambil bom lagi jika sudah ada 3 di dalam tas kita, kecuali kita yang ambil secara manual lagi.
Jadi bagaimana apakah kalian sudah paham? jika kalian merasa kurang paham silahkan tinggalkan komentar kalian pada artikel ini. semoga tutorial cara mengcustom auto looting ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. jangan lupa follow blog ini dan berikan email berlangganan kalian supaya bisa mendapat pemberitahuan dari kami.

terima kasih banyak sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga kalian mendapatkan pengetahuan yang kalian cari di sini.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mengcustom Auto Looting atau Memberikan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game PUBG Mobile"