Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Aplikasi MiDrop yang Gagal Mengirim File atau Menerima File

Fix Midrop Error - Pengalaman saya menggunakan aplikasi midrop kali ini cukup membuat saya bingung. saat saya mengirim sebuah file dari android saya ke android teman saya, tiba-tiba terjadi error. file yang saya kirim tiba-tiba berhenti dan progressbar nya berubah menjadi merah. midropnya juga tidak menampilkan jenis errornya. ini membuat saya bingung dan harus melakukan pengecekan secara manual di kedua device.
Cara Mengatasi Aplikasi MiDrop yang Gagal Mengirim File atau Menerima File
Midrop Error dan Filenya gagal Di terima

Saya check di deveice penerima, apakah memory nya penuh? ternyata tidak. selanjutnya saya periksa ulang semua perizinan yang dibutuhkan oleh aplikasi midrop ini, namun semua hak akses sudah di berikan. lantas apa penyebabnya? 

Setelah itu saya check versi midropnya yang saya gunakan dan yang teman saya gunakan, versi midropnya memang berbeda, namun lancar saja ketika mengirim file apk. jadi kasus kali ini saya temukan ketika mengirim sebuah file besar midrop mengalami error. 

Ternyata setelah saya melakukan pengecekan ulang dan mengirim ulang kembali file tersebut, midrop tetap gagal, tapi pas ngirim file kecil dia lancar. kalian pasti bingung juga apa yang menyebabkannya. akhirnya setelah saya update aplikasi midrop saya di playstore dan setelah semuanya di update midropnya kembali saya coba kirim file nya dan ternyata berhasil.

Jadi kesimpulannya adalah cukup update midropnya dikedua device, kemudian kirim ulang file besar tersebut, maka tidak akan ada error lagi. pastikan kalian sudah memberikan izin yang di butuhkan oleh aplikasi midropnya, dan jangan lupa di check memory kalian. jika penuh silahkan di sediakan ruang yang cukup untuk menerima file tersebut.

Sekian Informasi yang dapat saya berikan, semoga permasalahan yang teman-teman hadapi dapat segera di selesaikan. Jangan Lupa Bantu share artikel ini supaya teman-teman yang tidak tahu dan menjadi tahu. jangan lupa untuk follow blog ini dan berlangganan supaya mendapatkan artikel terbaru yang saya post. Terima kasih
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Aplikasi MiDrop yang Gagal Mengirim File atau Menerima File"