Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Alamat Wallet BTC Di Akun Indodax Kita

Tutorial cara Melihat Alamat Btc Kita di Indodax.com - Indodax.com adalah sebuah website tempat jual beli digital asset dari indonesia seperti btc,eth,xlm dan digital asset lainnya. dulu sih namanya bukan indodax.com tapi beda saya lupa. website indodax ini sudah dipercaya atau terpercaya dan menurut saya pelayanannya sangat bagus. untuk verfikisa kyc sendiri cukup cepat di website ini, ketika konsultasi atau mau tanya-tanya keluhan juga cepat di tanggapinya. 

Buat kalian yang baru gabung di website indodax ini, jika kalian merasa bingung bagaimana cara melihat alamat btc atau alamat eth kalian, kalian bisa melihat melalui dua cara. Langsung saja kita menuju langkah-langkahnya:
  1. Cara pertama kalian dapat login terlebih dahulu ke akun indodax kalian, kemudian klik menu yang ada di pojok kiri atas kalian.  kalian bisa pilih seperti instruksi pada gambar dibawah ini
    Cara Melihat Alamat Wallet BTC Di Akun Indodax Kita
  2. Setelah kalian mengikuti instruksi pada gambar diatas, maka akan tampil halaman yang berisi informasi alamat btc kalian. silahkan klik buat atau tampilkan alamat btc saya. ini adalah alamat btc saya dan kalian bisa melakukan transfer btc ke alamat ini.
    Yang saya kotakin warna merah adalah alamat btc saya, nah kalian dapat melihat alamat btc kalian disana.
  3. Untuk Cara yang kedua, kalian bisa klik digital asset seperti dogecoin atau eth atau btc untuk melihatnya, klik pilihan deposit. perhatikan gambar dibawah ini
    misalnya ingin melihat alamat btc dengan cara kedua

    klik deposit
  4. setelah kalian klik pilihan deposit maka akan tampil halaman seperti pada langkah ke 2. kita akan di alihkan kehalaman alamat bitcoin kita
    Halaman alamat btc kita di indodax.com
Dengan mengetahui alamat btc kita, kalian dapat melakukan transfer bitcoin ke alamat tersebut dari website digital exchange lainnya.  saya sendiri sudah pernah melakukan jual beli bitcoin di indodax, bahkan sudah melakukan penarikan rupiah ke bank langsung. bitcoin yang saya dapatkan rata-rata hasil dari airdrop, berupa coin yang bereda kemudian saya exchange ke btc dan saya transfer ke akun wallet indodax saya. jadi indodax ini website terpercaya dan aman.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

3 comments for "Cara Melihat Alamat Wallet BTC Di Akun Indodax Kita"

Tes