Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif

Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif 

Mungkin disini ada yang sering buka situs yang di larang oleh pemerintah tapi malah di alihkan ke internet postif? atau ketika kalian mengakses sebuah web anime tapi malah di alihkan ke internet postif juga? tenang kawan kalian tidak sendiri, bahkan banyak juga dari kita yang mengalami ini. misalnya saya contohkan adalah ketika mengakses laman web reddit yang di blokir aksesnya di indonesia sehingga kita pengguna jaringan indonesia tidak dapat mengakses halaman reddit.com

padahal di situs reddit sendiri banyak sekali info yang di berikan yang bermanfaat untuk kita, disana juga ada beberapa penyelesaian masalah ynag mungkin kalian sedang hadapi. lantas bagaimana cara mengakses halaman website yang di blok oleh pihak jaringan telekomunikasi indonesia?

Kalian bisa menggunakan vpn untuk mengakses halaman web yang terkena internet positif tersebut atau memasang dns yang bisa mengakses halaman itu. dari sepengalaman saya sendiri, ketika menggunakan custom rom dengan versi android 9.0 yang memiliki fitur private dns yang bisa kita pasang dns dari cloudflare untuk mengakses halaman yang terkena jegal oleh pemerintah. namun kemarin ada beberapa situs yang memang masih terkena dampak internet positif meskipun sudah menggunakan dns. tapi untuk mengakses reddit.com kita masih bisa menggunakan dns private dari cloudflare itu sendiri.
Khusus Android!! Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif
Menggunakan VPN dapat membuat kita browsing lebih aman juga, jadi gunakan dengan bijak. kalau bisa gunakan VPN untuk mengakses web yang dapat memberikan kita pengetahuan saja. jangan untuk membuka situs lendir ya hihi..

Bagi Kalian Pengguna android selain versi 9.0, kalian dapat menggunakan vpn yang ada di playstore atau bisa menggunakan psiphone pro unlimitid. kalian bisa mendownload vpn tersebut di google playstore kalian. untuk cara menggunakannya saya yakin kalian pasti sudah paham semua, jadi tidak perlu saya sediakan step by stepnya.

Intinya kalian hanya perlu mengaktifkan vpnnya dengan menggunakan server singapura atau server us untuk dapat mengakses halaman website yang terlarang itu. ingat ya kalau ada beberapa situs di china yang juga melarang server us untuk mengakses web nya, jadi ganti saja dengan server singapura atau jerman saja.

Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif "