Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Air Drop XLM Gratis Bukan kaleng-kaleng!! Gratis 25$ tanpa ribet tanpa Referal, Check Persyaratannya Yuk!!!

Gratis 25$ Dan Langsung Bisa di Payout - Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan 25$ secara gratis. kita tidak perlu melakukan share refferal dan bahkan kita cuma butuh daftar dan verifikasi saja. jadi kali ini blockchain mengadakan airdrop dengan hanya mendaftar kita dapat free amount sebesar 25$, bukti Payout nya akan saya share di bawah artikel ini dan sisa nya kalian bisa baca-baca sendiri di google.
Gratis 25$ dan Bisa langsung di Payout ke indodax dari website blockchain

Blockchain adalah sebuah website yang dapat digunakan untuk mengirim, menerima dan menjual asset digital seperti BTC,XLm dan ETH. seperti yang sudah saya katakan diatas, kalau website Blockchain ini sedang membagikan airdrop XLM Stellar yang mempunyai nilai 25$. jika kalian payout sekitar 300 ribuan (Tergantung harga XLM nya). saya sendiri sudah 2x payout ke indodax dan kali ini saya ingin membagikan nya kepada teman-teman yang memang sedang membutuhkan uang dari gratisan ini.

langsung saja kita menuju tutorial nya, kalian dapat mengikuti tutorialnya dibawah ini:
  1. Siapkan kartu Sim(Surat izin mengemudi) dan ini wajib buat kita verifikasi nanti
  2. Silahkan download aplikasi nya melalui link ini!! bebas referal guys alias anti referal klub karena ini air drop dari blockchain langsung dan di berikan secara cuma-cuma
  3. Silahkan daftar,masukan email dan buat pin serta lakukan verifikasi. wajib sukses verifikasi
  4. Selanjutnya kita akan claim XML nya dengan cara klik link blockchainwallet setelah itu kita akan di arahkan ke aplikasi blockchain nya dan kita akan melihat diatas mount kita tulisan claim XML nya, setelah kalian klik akan di arahkan ke website block nya dan masukan email yang digunakan untuk mendaftar tadi itu.
  5. Sumber Tutorial dapat kalian lihat di bawah ini: 
Jika sudah berhasil kalian dapat mentransfernya ke wallet indodax kalian dan bisa kalian jual. selanjutnya saya akan berikan bukti hasil payout saya dari aplikasi blockchain ini:
Hasil penarikan keseluruhan dari total penjualan asset saya

Bukti transfer sukses landing di akun wallet saya dan kemudian saya jual.
Buat teman-teman yang sudah lolos atau sudah approve di aplikasi blockchainnya, kalian bisa langsung claim XLM nya dan bisa langsung di rupiahkan. jika kalian mengalami kesulitan atau tidak berani dalam melakukan payout maka kalian bisa meminta bantuan saya, free tanpa komisi. nanti komen di artikel ini, tinggalkan emailnya dan saya akan chat kalian di email. salah cara alamat payout dan cara payoutnya bisa menyebabkan 25$ nya hangus gan.

Demikianlah rincian hasil yang saya dapatkan hari ini dari blockchain secara gratis dan mudah. silahkan kalian buktikan sendiri dan ini tidak membutuhkan refferal dan tidak perlu share-share ke teman-teman. airdrop ini terbatas waktu, sampai artikel ini ditulis saya sudah membuktikan nya dan mendapatkannya secara gratis. bukti payout sudah saya sediakan diatas, dan ini real bukan penipuan sama sekali.

Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

1 comment for "Air Drop XLM Gratis Bukan kaleng-kaleng!! Gratis 25$ tanpa ribet tanpa Referal, Check Persyaratannya Yuk!!!"

Tes