Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan 20$ dengan Mudah hanya perlu mendaftar saja di website ini dan bisa di payout setelah saldo mencukupi

Dapat 20$ dari Coinchase dengan mudah - buat temen-temen yang suka mencari airdrop untuk mendapatkan eth atau bitcoin, kalian dapat mencoba airdrop yang saya bagikan di bawah nanti. airdrop ini di berikan dari website coinchase yang saat pertama kali mendaftar akan mendapatkan 20$ secara cuma-cuma. atau jika di jadikan saldo eth menjadi 0,011 eth. lumayan dan event ini berbatas waktu jadi buat teman-teman yang ingin mencobanya bisa ikuti tutorial yang saya berikan dibawah nanti.
Dapat 20$ dengan Mudah dan bisa di payout

kalian dapat langsung mencobanya dengan mendaftar melalui link yang saya berikan di bawah ini:
  1. Daftar melalui link ini Coinchase
  2. kalian wajib menggunakan link diatas, karena jika tidak kalian akan hanya mendapatkan total nilai sebesar 10$ saja.
  3. Setelah daftar kalian wajib memverifikasi data diri seperti email dan nomor hp serta memverifikasi kyc
  4. Jika sudah kalian juga wajib mengundang teman kalian untuk menggunakan link refferal milik kalian untuk mendapatkan koin cch tambahan
  5. Koin CCH yang kalian dapatkan nanti bisa kalian jual dan setelah cukup balance nya, kalian bisa mempayoutnya dengan wallet eth yang support ERC20.
Jadi kurang lebih seperti itu cara berpartisipasi di event coinchase ini. agak rumit memang, cuma buat kalian yang suka bermain di airdrop kalian dapat mencoba melalui link yang saya berikan di atas. jangan di yul ya guys biar aman dan bisa landing ke wallet kalian dengan selamat. 

Untuk indikasi scam sih saya rasa belum ada, nanti kalau sudah scam saya akan update di artikel ini. karena saat ini saya sendiri belum memenuhi saldo nya untuk melakukan payout ke wallet saya. buat temen-temen yang ingin mencoba saya persilahkan, buat temen-temen yang merasa ini ribet jangan di coba, cukup di skip aja.

Sekian informasi cara mendapatkan $20 dari website coinchase ini, semoga artikel ini dapat membantu teman-teman sekalian. semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir disini!!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Dapatkan 20$ dengan Mudah hanya perlu mendaftar saja di website ini dan bisa di payout setelah saldo mencukupi"