Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membuat Header Logo Text Yang Mudah dan Cepat Serta Menarik dan Keren Untuk Bloogger Kita

Membuat Header Logo Text Yang Mudah dan Cepat Serta Menarik dan Keren Untuk Bloogger Kita



Membuat Logo Header Blog Keren - Logo Header adalah tampilan gambar yang muncul pada bagian header dalam sebuah website atau blog. logo ini bisa kalian ganti dengan gambar yang kalian miliki. namun disini saya tidak akan mengajarkan cara design logo header dengan photoshop ataupun COrelDraw. Kita pakai yang gratisan dan tinggal generate saja. 

Tapi jika teman-teman ingin membuat logo header dengan phososhop dan corelDraw, kalian bisa searching kembali di google dengan keyword yang kalian butuhkan. setiap saya membuat blog baru pasti saya buat logo header text dengan cara mengenerate nya, karena saya tidak ingin yang ribet-ribet dan kalau buat blog banyak kita bisa dengan mudah sekaligus mengenerate nya. 

seperti biasa kita membutuhkan koneksi internet untuk membuat logo header ini, kalian siapkan juga text yang berkaitan dengan blog kalian. langsung saja kita mulai bagaimana langkah pembuatan header di blog kita. ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. buka website cooltext
  2. Pilih salah satu design Text yang di inginkan
  3. Setelah itu kalian masukan text kalian di textbox yang di sediakan, custom sesuai dengan keinginan kalian, atur size, shadow, dan masih banyak lainnya. setelah itu pilih create logo dan Download
    Jika sudah selesai pilih create Logo

    Jangan Lupa untuk mendownloadnya
  4. Sekarang kita akan memasang Logo header Text tersebut pada blog kita dengan cara klik pada bagian Tata Letak atau layout > pilih Edit Header
  5. Selanjutnya kita akan mengupload gambar yang sudah kita download tadi 
  6. Jangan Lupa setelah itu kalian save pada bagian Layout kalian dan refresh halaman blog kalian.
Selesai sudah cara membuat header logo pada blog dengan mudah dan menarik. mungkin bagi teman-teman yang punya skill design dan memang berniat untuk membuat logo khusus di blognya, saya sarankan untuk mendesignnya di corelDraw saja. namun jika kalian tidak suka ribet dan minim skill desing serta malas, maka saya sarankan untuk mengikuti tutorial ini. 

Sekian tutorial kali ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk teman-teman yang ingin belajar membuat sebuah logo header text simple tapi keren di blog nya. saya ucapkan terima kasih banyak karena sudah berkunjung di blog ini.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Membuat Header Logo Text Yang Mudah dan Cepat Serta Menarik dan Keren Untuk Bloogger Kita"