Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Merubah atau Mengganti Frame atau Bingkai Serta Avatar Di PUBG Mobile

Mengganti Frame atau Bingkai Serta Avatar Di PUBG Mobile - Frame atau Bingkai pada PUBG Mobile dapat kita ganti sesuai dengan keinginan kita, namun Frame atau Bingkai ini terbatas sesuai dengan yang kita miliki saja atau jika kalian ingin membeli nya kalian dapat membeli nya di bagian Shop. jadi jika kalian ingin mengganti bingkai nya kalian hanya bisa memilih sesuai dengan yang kalian miliki saja. biasanya ada bingkai atau frame di PUBG Mobile yang di dapatkan berdasarkan Rank di akhir season.

Sedangkan Mengganti Avatar kita bisa memilih menggunakan avatar dari Facebook atau bisa memilih dari koleksi yang ada. untuk cara mengganti avatar atau bingkai di PUBG Mobile, kalian dapat mengikuti Tutorial yang saya berikan di bawah ini:
  1. Masuk ke Game PUBG Mobile Kalian dan Buka Profil Kalian
  2. Selanjutnya kalian klik Information dan Pilih Avatar Jika ingin Mengganti avatarnya

    Silahkan Pilih salah satu avatar yang kalian miliki
  3. Jika ingin mengganti Bingkainya, Kalian Pilih saja Avatar Frame untuk mengganti bingkai yang kalian inginkan sesuai dengan koleksi yang kalian punya
Bagaimana mudah bukan cara menggantinya? ingat semua bingkai itu ada yang gratis dan ada yang berbayar serta ada juga bingkai di pubg mobile yang bisa kalian dapatkan secara gratis sesuai dengan rank kalian.

Demikianlah cara mengganti Avatar atau avatar Frame di game PUBG Mobile. Jika kalian merasa bingung, kalian dapat bertanya di kolom komentar. untuk tutorial lainnya seputar PUBG Mobile dapat kalian lihat di kategori atau Labels PUBG Mobile.

Sekian tutorial kali ini, semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat dan dapat membantu teman-teman semua nya. Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini!!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Merubah atau Mengganti Frame atau Bingkai Serta Avatar Di PUBG Mobile"