Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Mode Malam Atau Night Mode Pada Game PUBG Mobile

Mendapatkan Mode Malam Pada Game PUBG Mobile - Night Mode kini telah hadir di PUBG Mobile Versi Terbaru. kalian bisa bermain dengan mode malam atau night mode secara random. random disini artinya secara acak, jadi kalian tidak bisa memilihnya secara statis. 

Bermain Night Mode di PUBG Mobile tidak berarti kalian harus bermain di malam hari atau membuka gamenya pas malam hari. karena seperti yang saya sebutkan diatas, kita akan mendapatkan mode malam secara acak. bisa saja kalian mendapatkannya pas siang hari atau pagi hari ataupun malam hari. jadi tidak menentu. tapi coba saja kalian buka game nya di waktu-waktu tertentu misalnya seperti jam 11an atau sore jam 5an. karena kebetulan admin sendiri sering mendapatkan mode malam di waktu tersebut. namun disini tidak serta merta kita akan mendapatkan mode malam tersebut sesuai yang saya sebutkan. bisa saja kalian mendapatkannya di waktu kalian lagi buka game PUBG mobile nya di pagi hari atau di jam tertentu.

Ciri-ciri mode malam yang menurut admin alami adalah ketika sebelum naik pesawat, awan terlihat berkabut. perhatikan gambar dibawah ini:
Ciri-ciri lainnya di bagian map kalian, akan ada lambang bulan seperti pada gambar berikut ini:
Jika ada lambang tersebut, berarti menandakan kamu berpeluang akan mendapatkan mode malam atau night mode di map tersebut. biasanya sih di map erangel.

Pada Night Mode atau Mode malam ini, kita akan bermain lengkap seperti bermain di waktu yang berbeda. maksudnya itu kita akan menemukan mode sore hari, kemudian berganti di mode malam hari dan setelah itu kita akan menemukan mode pagi hari. jadi seperti bermain di 3 waktu yang singkat.

Mode Malam atau Night Mode Di PUBG Mobile ketika memasuki waktu malam hari maka suasana akan gelap. maklum disana tidak ada listrik boss, lagi irit kayaknya. selain itu kalian akan menemukan sebuah item baru di mode malam ini.

Item yang saya maksud adalah kalian akan mendapatkan Night Vision Goggles yang berfungsi untuk melihat di dunia malam. jadi dengan bantuan alat ini kita dapat melihat musuh di mode malam dalam kegelapan. jadi item ini wajib kalian dapatkan supaya bisa melihat di malam hari. penampakan item Night Vision Goggles  ini dapat kalian lihat pada gambar berikut ini
Selanjutnya untuk menggunakan item Night Vision ini kalian dapat mengaktifkan nya dengan cara masuk kebagian tas dan klik on pada item Night Vision Goggles ini.

Atau Bisanya dia akan muncul pemberitahuan secara otomatis jika ingin menggunakannya atau tidak. 

Kurang lebih seperti itu cara mendapatkan mode malam di PUBG Mobile android kita. semoga artikel ini dapat membantu teman-teman semuanya yang sekedar ingin tahu mode malam atau night mode itu seperti apa. Sekian artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua


Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Mode Malam Atau Night Mode Pada Game PUBG Mobile"