Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Main PUBG Mobile Di PC atau Di Laptop Dengan Mudah

Main PUBG Mobile Di PC atau DI Laptop - Bermain Game PUBG Mobile sekarang sudah tersedia untuk PC dan Laptop. Buat kalian yang bingung cara bermain game PUBG Mobile di PC ataupun di Laptop, nanti admin akan berikan tutorialnya.

Sebenarnya bermain PUBG sudah tersedia untuk di pc maupun di laptop, hanya saja berbayar dengan membelinya melalui steam. namun untuk bermain PUBG Secara gratis di laptop maupun di PC kalian, ada optional yang bisa kalian lakukan yaitu mendownload PUBG Mobile untuk di Intall di Laptop Kita.

PUBG Mobile dapat kita download secara gratis di playstore, namun buat kalian yang ingin bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop kalian dapat menggunakan Emulator seperti Nox atau Bluestack tapi kali ini admin tidak menyarankannya. yang admin sarankan adalah kita akan menggunakan emulator resmi dari tencent.

Emulator resmi ini sudah di release bulan-bulan kemarin dan masih dalam versi public beta. Emulator ini bernama Tencent Gaming Buddy. kalian dapat mendownloadnya melalui link yang akan saya sediakan di bawah nanti. dengan menginstall tencent gaming buddy ini, kalian akan dapat bermain PUBG Mobile tanpa ribet setting ini dan setting itu. namun untuk meningkatkan dan menyesuaikan performa laptop ataou pc di perlukan custom setting agar saat bermain PUBG Mobile di PC tidak lag.

Cara Custom setting ini akan saya bagikan di tutorial berikutnya. kali ini kita bahas cara menggunakan Tencent Gaming Buddy nya terlebih dahulu. langsung saja kalian ikuti Tutorial di bawah ini:
  1. Download Tencent Gaming Buddy nya melalui Link Ini!! Secara Gratis.
  2. Install seperti biasa seperti kalian menginstall Aplikasi pada umumnya
  3. Setelah itu kalian Buka Emulator Tencent Gaming Buddy nya, kemudian Download Filem Tambahannya. jika sudah selesai terdownload atau Terupgrade, maka kita bisa memainkan nya dengan cara klik play
  4. Setelah itu akan muncul window baru dan kita tunggu sampai loading game nya selesai dan game akan dibuka secara otomatis
  5. Setelah itu kalian tinggal login dengan aku game kalian atau mendaftar sebagai akun baru. dan game sudah siap untuk di mainkan.
Jadi kurang lebih seperti itu cara bermain game PUBG Mobile di pc atau di laptop. setting keyboard pada game ini sudah di atur secara default, kalian bisa mengcustomnya jika di perlukan. penggunaan tombol seperti 
  • Tombol W untuk Maju
  • Tombol A untuk Mengarahkan Kesamping kiri
  • Tombol D untuk Mengarahkan kesamping kanan
  • Tombol S untuk Mundur
  • Tombol Spasi untuk Lompat
  • Tombol Klik Kanan Pada Mouse untuk Open Scope
  • Tombol Klik Kiri Pada Mouse Untuk menembak 
Semua settingan Tombol bisa kalian liat pada pengaturan keyboard di game PUBG Mobile kalian.
Jika ingin melihat pengaturan Tombol pada emulator PUBG Mobile, kalian bisa klik keyboard pada samping kanan atas seperti pada gambar tersebut.

Demikianlah Cara Main PUBG Mobile Di PC atau Di Laptop Dengan Mudah. semoga apa yang saya tulis dapat di mengerti oleh teman-teman sekalian. Terima Kasih Telah Hadir
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Main PUBG Mobile Di PC atau Di Laptop Dengan Mudah"