Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609

Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609



Mengganti Password Login ZTE F609 - Selamat malam sahabat bloggers sekalian.. pada kesempatan kali ini saya ingin membuat sebuah tutorial tentang bagaimana cara mengganti password login modem ZTE F609 kita. seperti yang sudah kita ketahui, kita wajib melakukan perubahan password modem router kita untuk menghindari penyalahgunaan dari password ini.

password default secara umum sudah banyak di ketahui oleh khalayak umum, walaupun tidak semua orang tau cara menggunakannya. password yang admin maksud disini bukanlah password wifi melainkan password web management dari sebuah modem zte f609. untuk login ke web management dari modem zte f609 ini kita biasanya masuk sebagai user biasa, namun bisa juga masuk sebagai administrator. keuntungan yang di dapatkan oleh pelaku lain jika tahu password ini adalah dia mampu merubah wifi, menambah wifi, melakukan banyak hal lainnya yang tidak kita ketahui.

biasanya password yang di berikan oleh pihak telkom adalah password untuk kelas user biasa, sedangkan untuk kelas admin tidak diberikan(namun jika pelanggan meminta password admin bisa saja di berikan oleh pihak telkom nya). password user biasa pada umumnya adalah username: user dan passwordnya juga: user. namun jika kalian ingin melihat password admin secara langsung di router zte f609 nya, kalian bisa membaca di artikel saya sebelumnya. artikel tersebut berjudul cara mendapatkan password admin di modem zte f609. kalian baca-baca saja di artikel tersebut.

kita langsung saja ke bagaimana cara mengganti password login dari modem zte f609 ini:
  1. login ke web page modem Zte f609 kalian dengan cara mengakses melalui ip gateaway modemnya. misalnya disini 192.168.0.1 untuk mengakses secara jarak jauh kalian wajib tau ip publik modem zte nya.
  2. disini saya login sebagai admin bukan sebagai user biasa. jika kalian login sebagai user biasa maka kalian hanya akan bisa merubah password user biasa saja.
  3. setelah berhasil login kalian langsung saja ke bagian Administrator>User Management perhatikan gambar berikut ini
    Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609
    isi sesuai ketentuan
  4. pada gambar diatas, saya merubah password adminnya. jika kalian ingin merubah password user biasa, kalian dapat memilih user saja.
Sekian tutorial tentang Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609. semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Terima Kasih telah berkunjung!

Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609"