Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan atau Melihat Password Admin Indihome Di Modem ZTE F609

Cara Mendapatkan atau Melihat Password Admin Indihome Di Modem ZTE F609

Password Admin Indihome di Modem ZTE F609 - Selamat malam sahabat blogger sekalian. kali ini saya ingin membagikan sebuah tutorial bagaimana cara melihat password admin indihome di modem ZTE F609 kita. password indihome ini biasanya yang diberikan ke kita oleh petugas adalah username: user dan password: user. ini adalah sebuah password untuk pelanggan, namun untuk melihat password admin nya kita bisa mengecknya secara manual dengan mengikuti tutorial yang akan saya berikan dibawah nanti.

ketika kalian login sebagai admin maka akan ada kelebihan yang bisa kalian dapatkan, misalnya seperti kita dapat melihat beberapa fitur tambahan yang tidak ada pada saat kita login sebagai user biasa. biasanya user dan password defaultnya sih admin dan admin. namun pada kasus tertentu kita tidak dapat menggunakan password dan username admin admin. jadi bagaimana cara melihat atau mendapatkan password admin di modem router ZTE F609 kita?

Baiklah kalian dapat mengikuti tutorial yang ada di bawah ini:
  1. Login dengan password yang diberikan oleh teknisi telkom. biasanya sih Username: user dan password user. disini kalian wajib tau password yang di berikan oleh telkom, namun jika kalian lupa nanti akan saya berikan tutorial lainnya dengan cara metode yang berbeda. saat ini saya anggap kalian sudah tau password user biasa nya.
  2. Langklah kedua kalian colokan flashdisk ke dalam modem ZTE F609 nya dan Refresh kembali
    Cara Mendapatkan atau Melihat Password Admin Indihome Di Modem ZTE F609
    Pada kasus kali ini saya tidak berani mencolokan flashdisknya dikarenakan modemnya di pasang di atas tembok, saya memerlukan tangga untuk mencolokan nya. kebetulan dikosan sini tidak di sediakan tangga jadi akan saya ceritakan saja.
  3. Pada langkah kedua kalian wajib mencolkan flashdisk nya, setelah flashdisk nya terdeteksi kalian bisa melanjutkan nya dengan cara seperti pada gambar dibawah ini
    Pilih Flashdisk yang terdeteksi tersebut dan kalian klik Start backup
  4. Setelah kalian berhasil membackupnya, kalian bisa melihat isi folder backup nya seperti pada gambar di bawah ini
  5. Kemudian kalian buka file tersebut dengan aplikasi yang saya sudah saya sediakan. kalian bisa mendownload nya disini. aplikasi ini portable kok jadi tidak perlu instalasi di pc kalian. setelah selesai kalian download, kemudian extrak dan buka aplikasi nya.




    ketikan di pencarian dengan kata userinfo
  6. Setelah mendapatkan password admin nya, kalian bisa menggunakan untuk login di modem router ZTE F609 kalian.
Sekian tutorial cara melihat password admin indihome  di ZTE F609. Semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat. jika teman-teman bingung dengan tutorial yang saya berikan, saya sarankan untuk menonton video tutorial di bawah ini:

cara diatas adalah cara melihat password admin dengan metode backup. untuk tutorial melihat password ZTE F609 ini dengan metode lain akan saya buatkan tutorialnya di beberapa hari kedepan. Terima Kasih Telah berkunjung.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

1 comment for "Cara Mendapatkan atau Melihat Password Admin Indihome Di Modem ZTE F609"

Tes