Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu Bot? Ayo Mengenal Bot Di Versi Terbaru PUBG Mobile Android

Mengenal Bot Di PUBG Mobile Android - PUBG Mobile adalah sebuah game battle Royale yang bisa di download dan dimainkan secara gratis. game PUBG Mobile saat ini sudah mencapai 100 juta download dan cukup populer saat ini. bagi teman-teman yang sudah download dan sudah bermain game PUBG Mobile ini pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah bot.
Apa Itu Bot? Ayo Mengenal Bot Di Versi Terbaru PUBG Mobile Android

Bot dalam PUBG Mobile adalah sebuah AI (Kecerdasan Buatan) yang hadir menemani kalian ketika bermain PUBG Mobile. Bot ini muncul secara tiba-tiba karena sudah di setting secara otomatis oleh system. kehadiran bot dalam game pubg mobile membuat game ini menjadi terlihat lebih mudah, terlebih lagi di saat baru pertama kali bermain dan berada dalam rank bawah. biasanya saat pertama bermain kalian akan bertemu banyak bot dan ini kemungkinan sengaja di setting untuk tahap pemula belajar dalam melawan musuhnya. hitung-hitung belajar nembak musuh.

Bot ini selalu ada di setiap rank PUBG Mobile, hanya saja tingkat kecerdasan yang dimiliki berbeda-beda tapi gerak gerik perilaku dan lain sebagainya tetap sama. paling gaya menembaknya saja yang agak berbeda. saat ini khususnya di pubg mobile yang versi Terbaru, Bot memiliki sedikit perilaku yang baru dan berbeda. mungkin dari pihak tencent sudah dikembangkan lagi Kecerdasan Bot nya.

Berikut ini ciri-ciri Bot Terbaru di versi PUBG Mobile yang Terbaru
  1. Sekarang Bot Sudah Bisa ngeloot dan Masuk Rumah
    di versi PUBG Mobile yang terbaru, ternyata ada perubahan perilaku bot. dimana Bot saat ini bisa masuk kedalam rumah dan ngeloot. hanya saja apa yang di loot tidak seperti human atau player pada umumnya. terkadang pintu rumah kebuka tapi masih banyak looting yang ada dan bisa saja utuh. bahkan dari pengalaman saya botnya hanya masuk rumah dan mondari mandir membuka pintu setelah itu pergi. terus hilang begitu saja tanpa ada jejak lagi. Ajaib memang si Bot ini.

  2. Bot Berjalan Pelan dan Ketika Menembak Kita dia akan Langsung Tiarap atau Jongkok
    Kalau Yang ini mungkin sudah umum karena perilaku bot memang begini selain itu bot juga tidak memiliki strategi dalam menembak. jalan nya juga pelan dan tidak berlari. 

  3. Tembakan Bot Selalu Tepat ke Arah Kita, Hanya Saja tidak Sakit dan Lebih kayak di Tap tap
    Kalian pasti pernah ditembak bot dan tembakan dia tidak sakit selain itu seperti memang
  4. Bot Yang Sekarang Bisa bersembunyi di Balik Tembok dan Hanya Diam walaupun Terkadang Bisa Mondar Mandir Juga
  5. Menggunakan Nama dan Bendera Yang Aneh alias Bendera Default
  6. Bot Bakal Menghampiri kita Jika Terdengar suara Tembakan
    Kalau Kalian ingin di hampiri bot, ada baiknya kalian lakukan ritual bot. ritual bot ini cukup mudah, tembakan saja senjata kalian secara sembarang dan biasanya ini akan ada bot yang datang menghampiri kita. tapi hati-hati ya, bukannya bot yang datang malah kecyduk sama satu squad musuh. pengalaman saya ini sering sekali kalau mabar suka ngadain ritual bot. dan hasilnya satu atau dua bot akan datang
Demikianlah pengalaman yang saya dapatkan ketika bermain di pubg mobile, semua ciri-ciri diatas sudah pernah saya temukan. jika ada yang kurang silahkan tambahkan di kolom komentar dan nanti akan saya tambahkan di artikel ini.

Sekian tentang Bot versi terbaru dari versi pubg mobile yang terbaru, semoga kalian paham mana bot dan mana player, biar saat kalian kill banyak bisa bangga. jangan bangga kill bot ya, saya sendiri masih sering kill bot di game pubg mobile. Jangan lupa di share ke teman-temannya, supaya mereka juga tau mana Bot dan mana players.

Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Apa Itu Bot? Ayo Mengenal Bot Di Versi Terbaru PUBG Mobile Android"