Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Custom Domain Di Blogger Kita dengan Ditambahkan Redirect HTTPS Cloudflare Part II

Custom Domain Di Blogger Kita dengan Ditambahkan Redirect HTTPS Part II

Custom Domain Https Pada Blog - Kali ini saya akan membahas dari kelanjutan Artikel saya sebelumnya. pada artikel saya sebelumnya itu saya membicarakan tentang cara menghubungkan cloudflare dengan blog kita serta dengan Namecheap tempat saya membeli domain. disana kita belajar setting nameserver dan lain-lainnya. 

pada episode spesial ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara setting supaya domain TLD kita bisa mendapatkan Fitur SSL atau dari Http menjadi Https secara Otomatis. banyak yang bilang Https ini lebih secure daripada http. 

langsung saja kita menuju ke bagaimana cara melakukan Redirect Https dari Cloudflare untuk custom domain Blog kita. ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mencoba nya:
  1. Login ke Cloudflare kalian dan Ikuti Instruksi pada gambar dibawah ini:
  2. Selanjutnya kalian isi Page Rules nya seperti pada gambar dibawah ini
    Alamat webnya ganti dengan web kalian. misalnya: http://domainmu.com/*
  3. Setelah itu save dan Deploy. jika sudah maka kalian akan melihat web kalian dari http akan menjadi https seterusnya.
  4. Sebenarnya di Tutorial yang Part 1 itu sudah bisa mendapatkan Https, namun ketika kalian klik beberapa menu lainnya maka akan berubah http saja. jadi biar serempak semua https maka di perlukan settingan Part 2 ini.
Sekian Tutorial kali ini, semoga apa yang saya tulis dapat di mengerti oleh teman-teman semuanya. dan saya harap tutorial ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih Telah Berkunjung di blog sederhana ini.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Custom Domain Di Blogger Kita dengan Ditambahkan Redirect HTTPS Cloudflare Part II"