Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Error atau Fixed Error Adsense We apologize for the inconvenience, but we are unable to process your request at this time..

Fixed And Solved Adsense Error We Apologize - Kali ini kita akan membahas permasalahan yang muncul pada adsense kita. ketika membuka akun adsense saya menemukan sebuah pesan error seperti ini "We apologize for the inconvenience, but we are unable to process your request at this time. Our engineers have been notified of this problem and will work to resolve it." 
Cara Mengatasi Error atau Fixed Error Adsense We apologize for the inconvenience, but we are unable to process your request at this time..

Permasalahan ini membuat saya bingung karena saya merasa tidak pernah melakukan kesalahan ataupun melanggar kebijakan dari adsense. saya pikir akun saya terkena suspend dan banned dari google, tapi setelah saya check email saya tapi tidak mendapatkan satupun email dari google adsense. saya semakin bingung dan tambah panik, setelah 3 hari menunggu dan saya berharap error tersebut hilang tapi ternyata malah masih tetap sama. error ini muncul ketika kita mengakses bagian Menu Allow and Block Ads Pada dasboard Adsense. 

Akhirnya setelah saya searching ternyata banyak juga yang dari teman-teman kita mengalami permasalahan yang sama. jadi permasalahan ini muncul karena kita mengaktifkan adblock di Browser kita atau karena kita menggunakan sebuah extensi untuk memblokir iklan dan extensi ini aktif ketika kalian mengakses akun adsense kalian di browser. jadi solusi yang tepat adalah mematikan atau menonaktifkan extension pemblokir iklan yang aktif di browser kalian.

Jika kalian pengguna Google Chrome dan kalian Menginstall Adblock Plus di Browser ini, kalian cukup menonaktifkannya saja ketika kalian mengakses situs adsense dan semua permasalahan tersebut akan terselesaikan. jadi kalian tidak perlu menghapus adblocknya. cara mematikannya adblock tanpa menghapusnya, kalian cukup mengikuti tutorial dibawah ini:
  1. Buka AKun ADsense kalian dan klik Adblock Plus kalian
    Tahap Satu

    Tahap 2. Jika Sudah Di donaktifkan maka kalian hanya perlu merefresh halaman dasboard adsense kalian dan akses kembali bagian Allow dan Blocks Ads
  2. Jika kalian menginstall extension lain sejenis dengan adblock, kalian dapat mendisable nya terlebih dahulu. 
Jadi kurang lebih seperti itu guys, untuk menghadapi permasalahan pada adsense We apologize for the inconvenience.. kita dapat mendisable seluruh extension atau addon pemblokir iklan yang ada pada browser kita dan jangan lupa perhatikan koneksi internet kalian serta bersihkan Cache dan History Browser kalian.

Jadi demikianlah tutorial sekaligus berbagi pengalaman tentang Cara Mengatasi Error atau Fixed Error Adsense We apologize for the inconvenience, but we are unable to process your request at this time.. semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. saya ucapkan Terima Kasih Banyak sudah menyempatkan diri berkunjung di blog ilmu gratisan ini.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Error atau Fixed Error Adsense We apologize for the inconvenience, but we are unable to process your request at this time.."