Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang dari youtube atau how to enable monetization on youtube

Cara Menghasilkan Uang dari youtube atau how to enable monetization on youtube

Kali ini kita akan bicara masalah uang. uang adalah alat tukar yang sudah banyak digunakan untuk menukarkan sesuatu. Mendapatkan uang memang tidaklah mudah tapi jika kita berusaha pasti akan berhasil. kerja keras memang melelahkan tapi sepadan dengan hasil yang di dapat.

Kali ini kita akan mencari uang melalui Youtube, sebagian orang masih belum tau kalau dengan youtube,facebook dan instagram kita dapat menghasilkan uang dengan pengorbanan dan usaha yang sedikit. dari facebook kita bisa mempromosikan produk melalui fans page yang sudah banyak pengunjung nya. dari instagram dikenal dengan endorse dan dari youtube kita bisa membuat video yang bermanfaat. sejatinya banyak media sosial yang menguntungkan kita, tapi memang membuat konten yang disukai banyak orang itu susah. tapi jika kita punya kemampuan kenapa tidak mencoba terlebih dahulu, kita belajar cara membuat sebuah konten yang bermanfaat yang bisa menjangkau banyak orang. konten inilah yang akan menghasilkan uang.

Kita balik ke topik utama, menghasilkan uang dari youtube yang paling banyak dilakukan adalah dengan memonetize video yang kita buat dengan mendaftarkannya melalui adsense. dengan membuat konten yang bagus dan tidak menyalahi aturan dari youtube kita bisa mendapatkan gaji yang sesuai dari usaha kita. selain dari adsen, jika kalian punya subscriber yang aktif dan kalian bisa mencari seorang yang mau diajak bekerja sama dengan aturan sesuai kontrak yang disepakati maka kita hanya perlu mempromosikan produk mereka di youtube kita dan kita bisa menghasilkan uang dari hasil kerja sama ini.

Sekian cerita singkatnya,kita  kembali ke cara bagaimana memonetize video youtube kita atau  how to enable monetization on youtube . langsung saja ke langkah-langkah how to enable monetization on youtube :
  1. login ke Youtube kalian
  2. Klik Creator Studio
  3. Setelah itu kita pilih Channel dan enabled kan youtube kalian
  4. Tunggu sampai kalian di approve atau mendapatkan surat cinta dari youtube atau adsense.
Jangan lupa baca pedoman komunitas dan kebijakan baru dari youtube agar video kita dapat di monetize. sekian tutorial Cara Menghasilkan Uang dari youtube atau how to enable monetization on youtube. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima Kasih!


Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang dari youtube atau how to enable monetization on youtube "