Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube

Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube


Pada tutorial kali ini kita akan belajar bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube. fitur Live streaming ini adalah sebuah fitur yang disediakan oleh pihak youtube untuk membuat seorang content creator atau youtuber dapat berinteraksi secara langsung melalui aplikasi youtube. Tanpa mengaktifkan fitur ini, maka kalian tidak akan bisa melakukan live streaming di youtube.

Mungkin sebagian dari kita ingin belajar menjadi seorang youtuber atau ingin berinteraksi secara langsung dengan subscribernya  melalui fitur ini. fitur ini sangat m,embantu sekali, karena dengan cara ini juga kita dapat dengan cepat mendapatkan subscriber dan menutup 4000 waktu jam tayang youtube kita. sehingga fitur ini sangat ampuh sekali untuk pemula dan untuk pemain lama dalam mencari subscriber.

Live Streaming ini ini akan menguntungkan jika kita melakukan live sesuai dengan pedoman komunitas atau kebijakan dari youtube itu sendiri. buat teman-teman yang ingin mengaftifkan fitur ini dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Seperti biasa kita login dengan akun google kalian
  2. Buka Creator Studio kalian
  3. Klik pada Menu Channel setelah itu klik button Enabled dan tunggu hingga 24 jam agar fitur ini bisa aktif
  4. Setelah Fitur ini aktif kalian bisa melakukan Live streaming dan bisa mendapatkan kode Streaming atau streaming youtube key yang dapat digunakan untuk melakukan live di youtube kalian.
Sekian Tutorial tentang Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa untuk Share artikel ini keteman-teman kita yang lainnya. Terima Kasih!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube"