Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Live Streaming

Cara Mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Live Streaming


Hello sahabat bloggers.. kali ini saya akan membagikan bagaimana cara mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Melakukan Live Streaming di youtube. Live Stream Key ini adalah kode unik yang digunakan untuk melakukan Live Pada Obs Studio atau aplikasi streamer Lainnya. Untuk kalian yang ingin mendapatkan kode Youtube Stream Key ini wajib mengaktifkan fitur Yang ada pada Dasboard youtube kalian.

Buat temen-temen yang belum baca bagaimana cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming Di youtube, kalian bisa baca terlebih dahulu. Untuk Cara Melakukan Live Streaming di Android kalian bisa baca disini dan sedangkan untuk Live streaming di laptop atau Pc kalian bisa membaca nya di sini. Kita langsung saja menuju Bagaimana Cara mendapatkan Youtube Stream Key atau Kode Youtube Streaming dengan mengikuti cara di bawah ini:
  1. Login terlebih dahulu di youtube kalian melalui browser laptop kalian. kemudian klik Creator Studio
  2. Selanjutnya kita akan di hadapkan dengan tampilan dari dasboard youtube kita dan kalian pilih pada bagian menu Live Streaming
  3. Selanjutnya kalian Scroll kebawah dan kalian akan menemukan Kode Streamer Youtube seperti pada gambar dibawah ini.
  4. Jika kalian tidak menemukan kode Streamer Youtube nya, kalian Baca dulu di artikel Cara mengaktifkan Fitur Live STreaming agar bisa melakukan Live Streaming, Klik disini untuk Membaca.
  5. Jika Pada Langkah Nomor 3 kalian sudah mendapatkan kode streamernya, kini kamu tinggal copy dan pastekan kode tersebut  ke aplikasi OBS Studio kalian untuk dapat melakukan Live STreaming di Youtube kalian.
Baiklah sekian dulu artikel tentang Cara Mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Live Streaming nya. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Live Streaming"