Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Nomor Indihome Kita Pada Modem ZTE F609

Cara Melihat Nomor Indihome Kita Pada Modem ZTE F609

Nomor Indihome - Selamat pagi sahabat bloggers. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang bagaimana cara melihat nomor indihome kita yang tersimpan di modem zte f609. mungkin sudah tidak asing lagi bagi teman-teman indihome itu apa. jadi indihome adalah sebuah layanan Internet serta Tv yang di sediakan oleh Telkom yang sudah banyak di gunakan. 

Pada Router Indihome kita, kita dapat melihat dan mengatur serta membuat wifi baru, namun juga terkadang pada router indihome kita sering mengalami gangguan. Buat kalian yang ingin tau cara membuat wifi baru di ZTE F609 ini, kalian bisa klik di disini. jika ingin memblokir user gelap yang numpang di modem kita, kalian dapat membaca cara nya disini. gangguan ini terkadang membuat kita tidak nyaman, oleh karena itu kita perlu melaporkannya kepada pihak telkom selaku penyedia jasa internet ini. pernah router saya ini mengalami gangguan sampai seharian dan saya chat pihak telkomnya kemudian di minta nomor indihome nya untuk di cek koneksi nya. ternyata benar saja koneksi internet saya Los dan menunggu sekitar 20 menit baru normal kembali jaringannya.

Bagi kalian yang lupa mencatat nomor indihome ini, kalian dapat melihatnya di dalam router ZTE F609 kalian. caranya adalah sebagai berikut:
  1. Login sebagai admin ke dalam Router Kalian
  2. Setelah kalian login kita akan menuju Network>WAN
  3. Setelah itu ikuti settingan pada gambar di bawah ini
    Cara Melihat Nomor Indihome Kita Pada Modem ZTE F609
    Pada Connection Name kalian Pilih omci_ipv4_ppoe_1
  4. Selanjutnya kalian akan melihat nomor indihome nya seperti pada gambar di bawah ini
Demikianlah cara Melihat Nomor Indihome kita pada modem router ZTE F609. Bagaimana mudah bukan? cara ini memang gampang dan nomor indihome nya juga tidak di encrypsi jadi mudah untuk melihatnya. jika kalian merasa bingung dengan tutorial ini, kalian dapat menonton video yang saya sediakan dibawah ini:

sekian Tutorial kali ini, semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Terima Kasih sudah berkunjung!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Melihat Nomor Indihome Kita Pada Modem ZTE F609"