Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru

Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru

Pertemuan kali ini kita masih membahas soal modem ZTE F609. disini saya masih berlangganan menggunakan indihome dan secara default sudah di buatkan wifi pertama saat pertama kali melakukan pemasangan indihome. Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaiman Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru. mungkin sebagian dari kita sudah ada yang tau bagaimana cara membuat wifi baru di modem ZTE F609 dan sebagiannya lagi masih belajar dari tutorial yang ada dan belum berani mempraktekannya. 

Disini saya akan membagikan bagaimana cara membuat wifi baru di modem ZTE F609 Kita. ayo ikuti langkah berikut ini untuk membuatnya.
  1. Login ke modem indihome kalian dengan cara memasukan ip default gateaway modem.ZTE F609. IP Gateaway kalian bisa kalian dapatkan dengan cara mengetikan perintah ipconfig di cmd. Gunakan password dan username milik modem kalian.
  2. Selanjutnya kita akan menuju bagaimana cara membuat wifinya. ikuti step yang ada pada gambar dibawah ini
    Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru ilmugratisanbro.blogspot.com
  3. Selanjutnya kita akan membuat password di wifi baru kita. ikuti stepnya dari gambar berikut ini
Setelah itu coba kalian tunggu beberapa detik sampai modem selesai reboot. karena biasanya modem ZTE F609 ini akan resrtart setelah membuat wifi baru nya. jika sudah selesai proses rebootnya, kalian bisa mengkoneksikannya untuk menguji apakah wifi tersebut bisa terkoneksi atau tidak.

Sekian dulu tutorial tentang bagaiman Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru. Semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua. terima kasih sudah berkunjung.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru"