Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Stream Key persistent untuk Live Streaming di facebook dengan Aplikasi OBS Studio

Cara Mendapatkan Stream Key Facebook - Live Streaming menjadi salah satu kebutuhan bagi para youtuber dan para streamer lain nya. tidak hanya youtube, platform web lainnya seperti facebook juga menyediakan stream key untuk dapat melakukan live streaming di facebook dengan bantuan aplikasi streaming.

ada banyak keuntungan dari melakukan live streaming secara berkala, terutama untuk mencari jumlah penonton untuk meningkatkan pengunjung fans page facebook dan youtube. banyak aplikasi open source yang bisa kita gunakan untuk melakukan live streaming.

aplikasi untuk live streaming yang paling sering digunakan oleh youtuber adalah OBS Studio. aplikasi OBS Studio dapat kalian download secara gratis. untuk menggunakan aplikasi obs ini sangat mudah sekali, untuk cara live streaming di youtube dengan menggunakan obs studio dapat kalian baca di artikel saya yang satunya, atau kalian klik disini untuk menuju halaman artikel tersebut.

Artikel kali ini khusus membahas bagaimana cara mendapatkan stream key dari facebook. Langsung saja kita ke cara nya:
  1. Silahkan buat terlebih dahulu https://www.facebook.com/live/create
  2. setelah itu silahkan teman-teman untuk klik buat streaming siaran langsung
    Cara Melihat Stream Key persistent untuk Live Streaming di facebook dengan Aplikasi OBS Studio
  3. kemudian ceklis pada pilihan gunakan stream key persistent dan kalian bisa langsung mengcopy stream key nya ke obs studio kalian untuk melakukan streaming facebook.
    Cara Melihat Stream Key persistent untuk Live Streaming di facebook dengan Aplikasi OBS Studio
Untuk tutorial live streaming facebook dengan aplikasi obs studio dapat teman-teman tonton melalui video yang sudah saya sediakan di bawah ini:

Jangan lupa untuk subscribe dan bantu share keteman kalian supaya mereka juga tahu mengenai informasi yang saya berikan ini.

Di video diatas juga saya sediakan tutorial cara setting obs dengan stream key facebooknya, tonton video nya sampai dengan selesai supaya teman-teman tidak salah langkah nanti nya.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Melihat Stream Key persistent untuk Live Streaming di facebook dengan Aplikasi OBS Studio"