Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Suara atau Voice Pada Quick Chat Menjadi Suara Orang Jepang Di PUBG Mobile

Suara Quick Chat Bahasa Jepang di Game PUBG Mobile - Selamat malam sobat gamers.. kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara mengganti voice chat di game pubg mobile menjadi suara orang jepang.
Cara Mengganti Suara atau Voice Pada Quick Chat Menjadi Suara Orang Jepang Di PUBG Mobile

Namun sebelum kita ketutorialnya, saya akan bahas sedikit pengalaman saya ketika menggunakan voice chat ini ketika bermain game pubg mobile. jadi saat bermain game pubg mobile saya menggunakan quick chat suara orang jepang dan alhasil pada nanyain tutorialnya.

Karena suaranya unik sekali dan lucu menurut saya. teman squad saya pada ketawa dan bilang ikeh ikeh kimochi serta momen bermain game jadi penuh tawa dan seru sekali guys.

Mungkin ada dari teman-teman disini yang nyasar kesini karena ingin mencoba suara jepang di chat pubg mobile nya. namun perlu teman-teman ketahui kalau ketika kalian mengganti ke suara jepangnya, game nya akan berasa lag dan sedikit patah-patah tapi kurang kalau kalau di device kalian. 

Langsung saja ke tutorial cara mengganti suara chat ke suara jepang dalam pubg mobile sebagai berikut:
  1. Silahkan download config suara orang jepangnya disini, Klik Disini Untuk Download!!
  2. Kemudian jangan lupa backup dulu semua file yang ada di folder Android/Data/Com.Tencent.ig/Files/UE4Game/ShadowTrackerExtra/ShadowTrackerExtra/Saved/SaveGames/file-file Copy semua filenya dan pastekan di folder baru backupan kalian. buat jaga-jaga kalau kalian ingin balikin ke semula
  3. Extract file yang di download tadi. maka kalian akan melihat folder SaveGames. Di dalam folder SaveGames ini silahkan kalian copy kan semua file nya dan pastekan di dalam folder Android/Data/Com.Tencent.ig/Files/UE4Game/ShadowTrackerExtra/ShadowTrackerExtra/Saved/SaveGames/ pastekan disini dan replace
  4. Setelah itu kill aplikasi pubg mobile kalian jika masih running di background dan buka ulang kembali
  5. Untuk mengujinya silahkan kalian main squad atau duo dan open quick chatnya misalnya pencet yang enemies ahead!!
Setelah mengikuti tutorial diatas, jika kalian masih bingung kalian dapat menonton video di bawah ini untuk tutorial lebih lengkapnya:


Setelah kalian menonton video diatas mudah-mudah kalian dapat merubahsuara chat di game pubg mobile kalian ke dalam suara orang jepang.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mengganti Suara atau Voice Pada Quick Chat Menjadi Suara Orang Jepang Di PUBG Mobile"