Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatur Sensitivitas Pada Game PUBG Mobile Seperti Para Pro Players

Setting Sensitivitas PUBG Mobile - Sensitivitas pada game pubg mobile menjadi sangat penting jika kalian ingin menjadi seorang pro players. para pro player melakukan perubahan dengan mengganti nilai atau value pada setiap sensitivitas.

Banyak yang dari kita hanya bermain menggunakan sensitivitas versi default atau bawaan game tanpa merubah nilainya. dengan melakukan pengaturan ulang nilai sensitifnya kita akan mendapatkan hasil yang menurut kita sudah pas dengan android yang kita gunakan.

memang bermain pubg mobile juga butuh strategi dan kecerdasan serta kemampuan membaca pergerakan lawan. namun ada beberapa pengaturan yang harus di sesuaikan agara ketika bermain dapat menyesuaikan dengan keinginan kita walaupun hasilnya tidak 100%.

Ada Banyak sekali yang harus di pelajari dan di sesuaikan agar mendapatkan hasil yang pas di hati dan sesuai dengan handphone yang kita gunakan. kuncinya adalah belajar menyesuaikan dengan sensitivitas yang akan kita gunakan, berlatih cara menggunakan nya di scope yang berbeda-beda dengan senjata yang berbeda pula.

Langsung saja kalian coba latihan di training dengan mengganti sensitivitas yang kalian inginkan:

  1. buka training untuk kalian mencoba langsung sensitivitasnya. 
  2. Selanjutnya buka setting dan pilih Sensitivity, kemudian pilih medium. saya sendiri sudah berlatih dengan sensitifitas medium ini dan menurut saya sudah nyaman menggunakan medium ini.
    Cara Mengatur Sensitivitas  Pada Game PUBG Mobile Seperti Para Pro Players
  3. sebenarnya kalian bisa berlatih dengan menggunakan sensitifitas low namun yang saya rekomendasikan adalah pilihan medium. silahkan kalian berlatih menembak di trainingnya
Kebanyakan dari kita menggunakan setelan custom default yang sudah ada. padahal di pubg mobile ini sudah tersedia settingan yang bisa kita gunakan untuk menyesuaikan skill kita. kalian bisa memanfaat pilihan seperti settingan sensitifitas yang low, medium atau high untuk melatih skill kalian.

kalau kalian ingin menggunakan custom maka kalian sendiri yang harus mengatur nilai sensitifitas di 
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mengatur Sensitivitas Pada Game PUBG Mobile Seperti Para Pro Players"