Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Airdrop Terbaru Yang Bisa Kalian Ikuti Untuk Mendapatkan Uang Secara Gratis

Event Airdrop Terbaru 2018 2019 - Airdrop adalah sebuah event yang diadakan oleh sebuah perusahaan dengan mebagikan coin gratis kepada para pendaftarnya. kali ini saya sudah merangkum semua event airdrop yang sudah saya ikuti tapi memang belum bisa saya withdraw karena menunggu event airdropnya selesai di distribusikan. mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah mengikuti event tersebut. 

Siapkan saja email dan facebook, serta twitter kalian, jangan lupa buat akun telegram juga. semua akun media sosial tersebut akan digunakan untuk mendapatkan coin tambahan tergantung dari apa yang akan dibutuhkan untuk membuat akun tersebut. langsung saja kita ke list airdrop nya:

Pertama

Coinclaim sedang mengadakan event airdrop dengan menyelesaikan task atau tugas yang ada kalian akan mendapatakan total 530 CLM. Minimum Withdrawnya adalah 1000 CLM. Ada Bonus tambahan sebesar 5 Clm setiap hari nya. buat kalian yang ingin mendaftar silahkan langsung ke website nya dengan cara klik disini!! event ini berakhir 31 desember 2018
530 Coin CLM

Kedua 

Ada CoinChase juga mengadakan event tapi kalau yang ini tidak rekomended karena eth yang kalian dapat tidak dapat di trading maupun di wd, namun buat kalian yang mau mencoba saya silahkan. ikut event ini dapet 20$ tapi dengan syarat selesaikan event atau verifikasi terlebih dahulu. klik disini untuk menuju website nya coinchase. dengan mengundang teman kalau akan mendapatkan coin cch dan coin ini bisa kalian trading di c2c pada website coinchase nya.
Coin cch yang saya dapatkan dari hasil invite teman

Ketiga

Freecoinhunt juga mengadakan event sebesar 500 FCH atau estimasinya setara 50$. namun event ini belum bisa di withdraw. buat kalian yang ingin mengikuti event ini silahkan kunjungi link nya disini!! disini juga kita bisa berkesempatan memenangkan iphone x. selesaikan misi yang ada untuk mendapatkan coin fch tersebut.
Coin FCH Yang saya dapatkan

Keempat

Buratio mengadakan event airdrop sebesar 300 coin atau setara 30$. misi nya juga mudah, buat kalian yang baru bergabung silahkan klik pada menu airdrop untuk mendapatkan 300 coin nya. Klik disini link nya!  end 31 januari 2018.
Balance yang saya miliki

Untuk event airdrop Telegram bot nya akan saya share di artikel ini juga, karena masih banyak event airdrop yang belum bisa saya tulis disini. karena saya terlalu banyak mengikuti event airdrop sehing pusing mana yang harus saya tulis lagi. Tunggu updatean artikel ini ya.. ini baru sampai keempat, mungkin besok atau lusa saya update yang kelima dan seterusnya.

Lihat ketentuan setiap airdrop yang kalian ikuti, baca baik-baik supaya jelas antara verif kyc atau tidak atau info lainnya. disini saya cuma menulisnya secara ringkas saja. untuk info scam atau tidaknya saya belum tahu karena event airdropnya sendiri masih belum berakhir.

Update Yang Kelima

Bot Telegram Nuclus Mengadakan event airdrop juga namun saat ini sudah berakhir atau belum saya masih belum mengechecknya. coin yang di dapat dari menyelesaikan tugasnya adalah sebesar 3000an NLM dengan estimasi 25-30 $. buat yang mau nyoba silahkan kunjungi link ini. wajib punya telegram dan support wallet er20. belum bisa di withdraw.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Kumpulan Airdrop Terbaru Yang Bisa Kalian Ikuti Untuk Mendapatkan Uang Secara Gratis"