Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjual BTC Menjadi Rupiah Di Indodax.com

Menjual BTC Di Indodax.com - Btc atau bitcoin merupakan suatu asset digital yang banyak di cari dan di perjual belikan. di indodax sendiri saya sudah sering melakukan penarikan atau penjualan btc ke rupiah. buat kalian yang belum tahu cara menjual asset btc yang kalian miliki maka saya akan membahas masalah ini di artikel kali ini.
Cara Menjual BTC Menjadi Rupiah Di Indodax.com
Hasil penjualan BTC saya dan penarikannya ke bank atau rekening saya, modal gratisan hehe

Mungkin tidak semua orang bisa atau mungkin takut salah makanya mencari-cari dulu info cara menjualnya di internet. sebenarnya menjual btc atau bitcoin ke rupiah sangatlah mudah. namun kali ini saya akan memberikan info seputar penjualan saja. untuk penarikan rupiah ke bank akan saya share di artikel berikutnya.

Langsung saja kita menuju tutorialnya:
  1. Silahkan kalian masuk ke indodax kalian, buka market place nya. pilih coin yang mau dijual, misalnya dogecoin atau btc terserah kalian.
    Contoh saja, saya pilih btc. sebenarnya saya punya dogecoin tapi belum cukup untuk dijual. setelah di klik, kemudian scrol kebawah
  2. Selanjutnya saya akan berikan penjelasan sedikit mengenai cara menjual bitcoin ini. perhatikan harga btc saat kalian akan menjual, lihat saldo btc yang di miliki. kita akan menghitung estimasi pendapatan kita dengan rumus hasil = jumlah total jual btc x harga btc saat jual. nah maka ketemu berapa duit yang bisa kalian dapatkan. jika ingin menjual keseluruhan saldo bitcoin yang dimiliki maka kalian cukup pilih yang 100%, sedangkan jika ingin menjual setengah dari saldo btc kita maka kalian pilih yang 50%. jika sudah kalian bisa klik jual bitcoin
    Jual beli bitcoin di indodax.com
  3. Jika sudah menjadi rupiah maka kalian akan menemukan atau mendapatkan email pemberitahuan dari indodax.com bahwa penjual dengan jumlah btc tertentu telah sukses. selanjutnya kalian dapat melakukan penarikan ke bank atau rekening kalian. untuk tutorial ini akan saya share besok.
  4. Jadi jika ingin bermain trading kalian harus bisa menebak kapan naik turun nya harga btc, misalnya ketika membeli di harga 50juta, kalian beli 100ribu dan pas btc naik di harga 70 atau 90 juta kalian menjual btc yang tadi maka akan ada keuntungan yang di dapat melebihi dari modal 100ribu tadi. jadi semua tergantung kita mau jual btc di harga berapa, pastiin pas harganya lagi tinggi ya biar gk rugi. tapi kalau kepepet yasudah. kalau harga btc pas turun kita jual dari harga pas beli maka kita merugi nantinya. hanya sekedar tips aja kalau mau nabung btc.
  5. Jadi kalau kalian mau jual btc ada di langkah 1 dan 2, ke 3 dan ke 4 hanya saran atau opini dari saya. lagian saya dapetin btc juga dari hasil airdrop secara gratis..
Jika sudah berhasil menjual maka saldo kalian akan ada di bagian saldo rupiah, dan minimum penarikan di indodax sebesar 100ribu dan kena ongkos alias potongan sebesar 25 ribu rupiah agar bisa landing ke akun rekening bank kalian.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Menjual BTC Menjadi Rupiah Di Indodax.com"