Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modal Cuma Mengundang Teman Bisa dapat duit Rp 145 Ribu

Mengundang Teman Dapat Uang Rp 145 Ribu - Jadi situs ini memberikan keuntungan bagi kita dengan cara membagikan kode referral milik kita kepada teman-teman kita. jika mereka mendaftar melalui kode referral kita, maka kita akan mendapatkan uang sebesar 10 dollar atau sebesar 145 ribu rupiah secara cuma-cuma. 

Kode Referal inilah yang nanti akan menghasilkan uang di setiap teman kalian mendaftar melalui link tersebut. lumayanlah nilai rupiahnya cukup besar dari hanya mendaftar melalui kode referral tersebut.
Modal Cuma Mengundang Teman Bisa dapat duit Rp 145 Ribu gratis dari coinbase.com

Website ini adalah coinbase. jadi coinbase akan membayar kita setiap kita mengajak teman-teman kita mendaftar melalui link referral kita. buat kalian yang penasaran bisa mengikuti tutorial di bawah ini:
  1. Daftar Melalui Link Ini coinbase jika kalian ingin mendaftar melalui kode referral saya. hitung-hitung donasi atau sedekah ke saya hehe..
  2. Kemudian verifikasi data yang di butuhkan,misalnya nomor hp dan email
  3. Selanjutnya cari kode referral kalian dan sebarkan ke media sosial dan group-group kalian, ajak mereka mendaftar melalui link referral kalian.
  4. Selanjutnya kalian hanya tinggal menunggu mereka mendaftar melalui link kalian
  5. Kalian harus pintar merayu atau mempromosikan kode referral kalian
Jadi tunggu apalagi, buruan di coba!! mumpung masih anget dan belum scam. namanya juga gratisan susah dapet yang instan dan memang butuh sedikit usaha. selamat mencoba..!!

Sekian informasi kali ini, semoga kalian berhasil mendapatkan uangnya dan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan kalian. sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Modal Cuma Mengundang Teman Bisa dapat duit Rp 145 Ribu"