Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel

5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile - Seperti yang dikatakan oleh bang alex, Tempat atau Posisi Menentukan Prestasi ketika kalian bermain di PUBG Mobile. namun yang akan kita bahas bukan tempat untuk menentukan prestasi, namun kali ini saya akan membahas mengenai 5 tempat di game pubg mobile yang sering dijadikan untuk bar-bar.

Bar-bar disini maksudnya adalah kita akan melakukan battle secara brutal di tempat yang paling ramai dituruni oleh banyak players di game PUBG Mobile. tempat yang saya tulis disini adalah sesuai dengan opini saya dan menurut pengalaman saya serta sering juga saya lihat di video-video youtuber gamer PUBG Mobile.
5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel

Langsung saja kita menuju tempat yang menurut versi saya adalah tempat bar-bar. sekali lagi saya ingatkan ini hanya versi saya atau pendapat saya saja. berikut ini 5 tempat bar-bar di map erangel di game pubg mobile:
  1. Pochinki
  2. Pochinki ini sepertinya sudah menjadi langganan setiap players PUBG Mobile, di daerah ini biasanya akan banyak players yang turun dan tempat ini memang kerap kali menjadi tempat untuk melakukan bar-bar. players yang ramai ini memaksa kita harus bermain bar-bar, meskipun kalian bermain aman disini tapi di pochinki ini kalian akan merasakan sensasi yang berbeda. namun saat ini pochinki kadang hanya turun beberapa squad saja, tidak seperti dulu yang bisa lebih dari 3 squad. namun jika kalian bermain solo,biasanya pochinki menjadi tempat yang ramai juga dituruni oleh player pubg mobile.
  3. Georgopol
  4. Selain Pochinki, Georgopol juga menjadi tempat yang sering di turuni oleh banyak players. namun di georgopol ini yang ramai dituruni itu bukan di bagian perumahan ya guys, ada di bagian kontainer lebih tepatnya. di bagian kontainer ini biasanya kalian akan menemukan banyak players pubg mobile yang saling tembak dan bar-bar. tempat ini menjadi tempat favorite yang paling sering terjadi tembakan berdarah. karena di tempat ini untuk looting senjata dan item lainnya juga bagus-bagus. jadi tidak heran kalau tempat ini banyak yang dituruni oleh players.
  5. Military Base
  6. Tempat yang satu ini juga selalu ramai dituruni oleh banyak player pubg. tempat ini menjadi favorite kedua saya setelah georgopol. disini juga banyak sekali item-item yang bagus. kalian bisa coba turun di daerah ini dan biasanya kalian akan merasakan sensasi bar-bar yang berbeda. medan untuk battle nya juga bagus disini, kalian bisa memanfaatkan semak-semak juga untuk tiarap atau masuk kedalam rumah untuk membuat benteng perlindungan atau sebagai cover diri jika terjadi baaku tembak.
  7. School
  8. Tempat ini saya rasa tidak seramai dulu. school ini ada dua tempat yang menurut saya pasti ada yang menghuni. bagian sekolah dan apartemen. namun di bagian sekolahnya yang sering untuk bar-barnya. namun saat ini school sudah mulai ditinggali dan banyak hantu nya guys. cuma becanda guys, school dulu juga menjadi tempat yang selalu ramai dikunjungi, namun di saat ini mulai sepi. namun school tetap menjadi tempat yang patut di waspadai jika kalian ingin bermain aman.
  9. Novorepnoye
  10. Tempat ini mirip sekali dengan bagian kontainer milik georgopol. tempat ini mungkin adik angkatnya georgopol atau cabang jauhnya georgopol kali wkwkwkw. menurut saya ditempat ini juga bagus tempat untuk looting nya. banyak barang-barang bagus di lokasi ini sehingga membuatnya banyak dituruni oleh para players pubg dan disini juga cocok untuk bar-bar.
Nah itulah 5 tempat yang sering ramai dituruni oleh banyak player, 5 tempat diatas jika kalian ingin bermain aman lebih baik jangan turun di sana. bermain di pinggiran saja menyisir rumah dan sambil tiarap. zona atau play zone gerak kita baru gerak. ingat tempat atau posisi kalian harus di sesuaikan supaya berprestasi hihihi.. Kata Bang Alex. disini ada beberapa tempat bar-bar optional yang tidak saya sebutkan diatas, seperti shelter,mylta power, prison,severny dan  shooting range.

Tidak selalu disemua tempat yang saya sebutkan diatas selalu dituruni oleh banyak players, terkadang kalian juga akan menemukan tempat itu sepi jika pas kebetulan banyak yang bermain aman. mereka kebanyakan menghindari tempat bar-bar seperti yang saya sebutkan diatas karena ingin mengamankan rank mereka.

Jadi bermain PUBG Mobile jika ingin amankan Rank maka kalian harus bermain aman. namun jika kalian ingin bermain secara brutal lebih baik turun di tempat yang bar-bar biar cepat dapat musuh. dengan bermain bar-bar kalian juga akan mendapatkan sebuah pengalaman bermain yang bagus, kalian bisa melatih diri untuk terbiasa ketika menghadapi situasi seperti ini. sehingga bisa lebih tenang dalam menyusun strategi untuk menaklukan musuh-musuhnya.

Saya rasa sekian dulu tentang 5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel nya, apabila ada kesalahan dalam penyampaian saya minta maaf. jangan lupa bantu share keteman-teman kita supaya tahu. terima kasih sudah mampir untuk membaca di artikel ini.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel"