Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet

Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet - Selamat malam sahabat blogger.. kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara memblokir iklan POPUP yang muncul pada saat kita sedang membuka sebuah laman website. iklan popup ini mungkin sangat sangat mengganggu sekali bagi teman-teman sekalian karena ketika kita sedang membuka sebuah website malah muncul iklan popup yang lebih dari satu kali.

Sebenarnya selain mengganggu user, iklan popup ini juga dapat menyebabkan deindex dari google serta mendapatkan penurunan jumlah visitor. hal ini membuat blog kita menjadi terlihat tidak baik di mata google. jadi buat sahabat  publisher lebih baik pasang iklan banner saja dari pada pasang iklan popup.

Berikut ini langkah-langkah memblokir iklan popup yang muncul pada sebuah website, kali ini saya memasangnya di google chrome. jadi buat teman-teman silahkan buka google Chrome nya dan ikuti langkah di bawah ini:
  1. Cari TamperMonkey dan Klik Add To Chrome
    Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet
  2. Setelah itu Install Extension TamperMonkey Tersebut
  3. Jika Berhasil akan muncul halaman Dari TamperMonkeynya seperti pada gambar dibawah ini
  4. Selanjutnya kita akan menginstall script anti Adblock Killer dengan cara kalian Klik Disini kemudian kalian Klik Install Seperti pada gambar dibawah ini
  5. Untuk mendukung Supaya lebih Joss, kalian install juga adblocker Plus nya melalui Webstore atau seperti cara pada nomor satu, hanya saja kalian cari Adblock plus lalu add to chrome.
  6. Selesai deh sampai disini. 
Sebenarnya kegunaan TamperMonkey ini banyak, bukan hanya untuk pasang script addblock saja, kalian bisa pasang script lainnya. kalian cari saja di google script anti phising for Tampermonkey atau script lainnya yang memamng mendukung TamperMonkeynya. 

Sekian dulu tutorial kali ini, semoga artikel ini dapat membantu sahabat blogger menyelesaikan masalah yang kalian hadapi. Terima kasih telah berkunjung di artikel Tentang Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet"