Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Verifikasi badges Atau Ceklis Biru atau lencana Biru Pada Instagram

Cara Mendapatkan Verifikasi badges Atau Ceklis Biru Pada Instagram atau lencana Biru

Verifikasi Badges atau Ceklis Biru Pada Instagram - Selamat malam sahabat bloggers.. kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial cara mendapatkan ceklis biru pada instagram. pengguna instagram pasti sudah mengetahui arti ceklist biru ini. jika belum tau maka bisa saya katakan bahwa ceklis biru atau verifikasi badges pada instagram ini telah secara resmi di luncurkan dengan maksud untuk memverifikasi akun instagram tersebut.

Tujuan verifikasi ini adalah untuk menyatakan bahwa akun instagram tersebut benar valid dan untuk menghindari penipuan. namun kebanyakan adalah verifikasi badges atau ceklis biru ini susah untuk di dapat meski mudah untuk cara verifikasi nya. kenapa susah? mungkin karena kita bukan seseorang yang memiliki jumlah follower yang besar dan juga tidak memiliki eksistensi serta aktif di aplikasi media sosial yang paling banyak di gemari itu.

sampai Saat ini kebijakan dari verifikasi badges atau ceklis biru pada insatgram belum merilis persyaratan yang sudah ditentukan, jadi apa yang saya katakan di paragraf kedua belum tentu mempengaruhi seperti jumlah followers dan lain-lainnya. namun ketika kita melakukan proses verifikasi, kita dapat membaca di bagian atas nya di sebutkan bahwa lencana biru atau ceklis biru pada instagram merupakan lambang centang yang muncul di samping nama akun instagram kita yang menunjukan bahwa akun tersebut asli dari suatu merk global,tokoh terkemuka, selebriti dan enttitas yang di wakili.

nah kurang lebih seperti itu, jadi kita langsung saja menuju bagaimana cara mengaktifkan lencana biru atau ceklis biru di instagram ini. Ikuti Langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka APlikasi Instagram kalian
  2. Kemudian Buka profil kalian dan Cari Menu Setting

  3. Setelah itu kalian Scroll Kebawah dan cari Minta Verifikasi seperti pada gambar berikut ini
  4. Kemudian kita akan mengisi formulir pendaftaran serta jangan lupa siapkan satu file dokumen resmi yang dapat digunakan untuk verifikasi serperti ktp. nah setelah itu kalian upload file kTp nya dan setelah setelah mengisi semua berkas, kemudian klik Kirim (jika pas kalian klik kirim ada memuat, tunggu hingga memuat atau loading selesai dan selamat permintaan verifikasi berhasil terkirim)

    setelah semua terisi, jangan lupa upload file KTP kalian. kalau bisa KTP yang Terbaru.

  5. Menandakan sukses terkirim
Kurang lebih seperti itu cara mendapatkan lencana biru atau ceklis biru pada instagram. proses verifikasi tergantung dari pihak instagram, karena mereka yang menentukan apakah akun anda layak mendapatkan verifikasi badges atau ceklis biru ini. semua tergantung dari keberuntungan kita masing-masing, dan setelah saya membuktikannya di akun saya belum mendapatkan pemberitahuan tentang berhasil tidaknya proses verifikasi ini, jadi saya masih menunggu sampai saat ini. 

Sekian artikel tentang Cara Mendapatkan Verifikasi badges Atau Ceklis Biru atau lencana Biru Pada Instagram. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan teman-teman semua yang sibuk mencari cara verifikasi instagramnya ini untuk mendapatkan lencana biru atau ceklis biru ini. Terima Kasih telah Berkunjung!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Verifikasi badges Atau Ceklis Biru atau lencana Biru Pada Instagram "