Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Install Metasploit Di Termux Android otomatis Terbaru

Cara Install Metasploit Di Termux Android  otomatis Terbaru 


Kali ini kita akan belajar menginstall metasploit di Termux android kita. mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya termux dan metasploit. metasploit ini biasanya dulu saya gunakan untuk meremote handphone android milik teman saya dan bisa untuk beda jaringan dan secara satu jaringan. ddns juga berperan baik jika kalian mampu menerapkannya dalam backdoor kalian. disini saya hanya akan memberikan clue saja dan yang mempraktekannya adalah kalian. tutorial ini saya ambil dari website ereldulugan.wordpress.com yang akan saya tulis ulang tapi bukan copas isi artikelnya.

dulu saya sering bermain di kali linux tapi karena laptopnya sudah dijual dan saya memanfaatkan android saya untuk mengenang kembali masa-masa saat menggunakan metasploit di kali linux dulu. mungkin penggunaan metasploit di versi android ini tidak terlalu banyak yang berubah dan cara membuat backdoornya pun masih sama.

langsung saja kita ke langkah-langklah menginstall metasploitnya di termux android kita. ikuti langkah berikut ini:
  1. download termux di playstore dan buka termux kalian
  2. jika ini baru pertama kali kalian menginstall termux maka seperti biasa kita akan melakukan update dan upgrade
    apt update && apt upgrade
  3. selanjutnya kita akan menginstall git dengan perintah di bawah ini
    apt install git
  4. setelah menginstall git kita akan mendownload file script untuk menginstall secara otomatis metasploitnya. gunakan perintah dibawah ini
    git clone https://github.com/Hax4us/Metasploit_termux
  5. setelah masuk ke directori tempat script di download kita akan merubah permission pada file tersebut dengan menggunakan perintah di bawah ini
    cd Metasploit_termux
    chmod +x metasploit.sh
  6. skrang kita akan mengeksekusi file script tersebut dengan perintah di bawah ini
    sh metasploit.sh
  7. tunggu proses install sampai selesai. biasanya proses install nya cukup lama bergantung koneksi internet juga. setelah selesai maka akan secara otomatis menjalankan metasploitnya.
  8. jika kalian belum tau cara menjalankan perintah untuk memanggil metasploitnya, maka kalian bisa mengikuti step di bawah ini yaitu masuk ke directory folder metasploit-faremworknya kemudian gunakan perintah msfconsole.
    Cara Install Metasploit Di Termux Android otomatis Terbaru
    Hasil setelah selesai install metasploit
     
Proses install sudah selesai dan kalian bisa menggunakan metasploitnya sesuai kebutuhan kalian. gunakan semua sesuai kebutuhan saja, gunakan dengan bijak, semua resiko di tanggung sendiri. sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua.

Terima Kasih kepada website gztutorial atas tutorialnya.

Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

1 comment for "Cara Install Metasploit Di Termux Android otomatis Terbaru "

Tes