Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com

Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com


Hey guys... Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah Tutorial tentang bagaimana Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com. Mungkin buat kalian yang sering menonton live streaming di youtube sudah ti9dak asing lagi dengan kata vidio.com. karena watermark dari vidio.com ini sering muncul di live streaming youtube saat menonton bola secara langsung.

Vidio.com adalah sebuah situs wesbite yang menyediakan layanan streaming dari berbagai televisi yang ada di indonesia secara resmi. Banyak sekali penonton yang menonton secara live streaming di youtube sering mengeluhkan lemotlah, bufferinglah dan keluhan  lain nya, padahal koneksi internet mereka sangat cepat dan lancar. 

Mengapa saat menonton live sering lag dan lemot padahal jaringan internet saya lancar dan ngebut?

Permasalahan ini terjadi karena biasanya koneksi dari orang yang melakukan live streaming di youtube tersebut menjadi lemot. kenapa menjadi lemot? biasanya dikarenakan si streaming tersebut mengambil videonya secara langsung dari website tersebut dimana disini si koneksi internet si streamer terbagi dan menyebabkan menjadi lemot. atau bisa saja karena jumlah kuota internet si streamer yang limit. internet streamer terbagi karena di satu sisi si streamer mengambil video dari website dan di live kan dengan aplikasi live streaming yang memang memakan bandwith besar.

Penyebab lain adalah karena mati lampu, biasanya ada operator jaringan tertentu yang kalau mati lampu bisa membuat koneksi lemot. Tempat dan jumlah pemakai internet atau operator tertentu di daerah tertentu juga mempengaruhi kecepatan koneksi internetnya. jadi kesimpulannya adalah karena koneksi kita atau koneksi si streamer yang lemot makanya kita harus tau dan wajib check koneksi internet kita.

Buat kalian yang ingin menonton bola secara live, kalian bisa menontonnya melalui website www.vidio.com untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Buka website www.vidio.com menggunakan browser kalian.
    Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com
    Halaman awal website vidio.com
  2. Setelah itu kalian misalnya ingin menonton live bola yang akan di tayangkan di TV Indosiar pada jam 7 malam. jadi kalian harus mengakses website tadi pada pukul 6.50 malam. 
  3. Setelah kalian tau jadwal live dan tau tempat jadwal bola tersebut akan di tayangkan di stasiun mana, kalian bisa mengikuti gambar berikut ini untuk menontonnya.


  4. Pada gambar diatas kalian bisa lihat cara menontonnya. yang penting kalian sudah tau jadwal dan tempat tv jadwal tersebut di tayangkan. untuk video panduan nya kalian bisa menonton melalui link di bawah ini:

Sebenarnya kalian hanya perlu mencari tau website mana saja yang menayangkan stasiun tv yang akan menampilkan live video bola tertentu. jika untuk tv indonesia, kita cukup mengakses vidio.com saja. sedangkan untuk televisi luar negeri kalian bisa searching di google dengan keyword pencarian sesuai yang di inginkan.

Sekian dulu Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima kasih sudah berkunjung.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com "