Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendaftar akun Wifi.id Terbaru

Cara Mudah Mendaftar akun Wifi.id


Indonesia Wifi (WIFI.id) adalah jaringan akses broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia lainnya. 

WIFI.ID Menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WIFI) terbaru berdasarkan pada spesifikasi EEE 802.11 yang populer digunakan untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop, dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. Teknologi ini sudah dilengkapi dengan akses kontrol dan monitoring terpadu menjadikan Indonesia Wifi dapat menyatukan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat baik.

Jadi wifi.id secara singkat dapat di artikan sebagai layanan internet yang disediakan oleh pihak Telkom. karena saya biasanya internetan di telkom dulu sebelum langganan indihome.

Untuk kalian yang biasanya nongkrong di Telkom Corner pasti sudah paham cara menggunakan wifi.id nya. Tinggal koneksikan saja ke wifi.id dan buka browser kalian kemudian ketikan di address barnya : wifi.id kemudian tekan enter. tinggal login deh menggunakan password voucher yang di beli di pos satpam telkom.

Disini saya tidak akan membagikan internet gratis, atau bagaimana cara membaypass wifi.id. disini saya hanya menjelaskan bagaimana cara melakukan pembelian akun wifi.id dengan pulsa berlaku untuk kartu Telkomsel dan XL saja.

Berikut ini langkah-langkahnya:
  1. pastikan kalian menggunakan kartu telkomsel atau kartu yang support untuk pembelian wifi.id. memiliki pulsa minimal 5000 rupiah.
  2. Tersedia pilihan paket seperti pada gambar di bawah ini
  3. Untuk membeli akun wifi.id nya, kalian hanya perlu mengirim SMS dengan Format seperti di bawah ini 
    NET PilihPaket Kirim ke 98108
    Perhatikan gambar berikut ini
  4. Setelah membelinya, kalian bisa menunggu beberapa detik dan biasanya akan mendapatkan sebuah sms balasan yang berisi username dan password untuk login ke wifi.id nya.
Sekian dulu Tutorial Cara Mudah Mendaftar akun Wifi.id Terbaru. Semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. trik baypass wifi.id biasanya menggunakan mac address yang sudah auto connect, jadi kalian bisa internet gratis tanpa beli kode vouchernya. Sekian dan Terima Kasih.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mudah Mendaftar akun Wifi.id Terbaru"